• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-46, Kapolres Bireuen Turut Menyapu, Mengangkut Pavling Block Dan Mencangkul Tanah

    Arief Salman
    Jumat, 10 Juni 2022, 16:26 WIB Last Updated 2022-06-10T09:29:11Z
    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I. K., M. H, langsung bergabung dengan personel jajarannya melakukan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, di Masjid Jamik Keumukiman Banjir Asin  Desa Cot Nga Peusangan, Kabupaten Bireuen, Jum'at (10/6/22).

    Dijelaskan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, kegiatan bakti sosial di Masjid tersebut digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang dihadiri Kapolres, para PJU dan sejumlah personel Polres Bireuen termasuk siswa Calon Bintara Polri SPN Seulawah yang sedang melakukan Latja di Polres Bireuen. 

    " Dalam Kegiatan bakti sosial tersebut Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H.langsung bergabung dengan personel Polri lainnya melakukan sejumlah kegiatan seperti menyapu, mengangkut paving block dan mencangkul tanah, " sebut Kabid Humas. 

    Apa yang dilakukan Kapolres Bireuen sesuatu yang sangat mulia dan humanis dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini, tutup Kabid Humas. (Rilis)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini