• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tinjau Program Binmas Noken, Kombes Pol Nanang Purnomo dan Prof Dr. Hermawan, MA, Phd Kunjungi Tokoh Masyarakat dan Kepala Suku Nduga

    Arief Salman
    Kamis, 26 Mei 2022, 04:27 WIB Last Updated 2022-05-25T21:30:59Z
    Kabupaten Nduga - Prof Dr. Hermawan Sulistyo, MA, Phd, APU berkunjung ke Kabupaten Nduga, bertujuan ingin melihat secara langsung kegiatan program Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yaitu kegiatan Si-Ipar (Polisi Pi Ajar), Kasuari (Pembibitan babi) dan Koteka (Komunikasi dengan Tokoh Kamtibmas), Kabupaten Nduga, Rabu (26/5/2022).


    Kasatgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 dalam siaran persnya kepada LN.Com, Kamis (26/5/2022), mengatakan Ada tiga tempat yang dikunjungi oleh Prof Dr. Hermawan Sulistyo, MA, Phd, APU yaitu kegiatan Si Ipar (Polisi Pi Ajar), Kasuari (Pembibitan babi) dan Koteka (Komunikasi dengan Tokoh Kamtibmas) yang bertempat di Kabupaten Nduga, Papua.

    "Kunjungan ini diharapkan bisa menampung semua masukan-masukan yang telah disampaikan oleh semua warga masyarakat Nduga untuk segera ditindak lanjuti oleh pemerintah pusat di Jakarta", Ujar Kombes Pol Nanang Purnomo.

    Selain Prof Dr. Hermawan dan Kasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Polisi Nanang Purnomo, dialog tersebut juga dihadiri Kasatgas Preventive Kombes Polisi Joni Afrizal, Kasatgas Humas Kombes Polisi Mustofa Kamal yang masing-masing melaksanakan giat sesuai peranan masing masing selama di wilayah Kaupaten Nduga.

    Dalam berdialog dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan semua Ketua suku kabupaten Nduga, Prof Dr. Hermawan Sulistyo, MA, Phd juga didampingi oleh Kepala badan Kesbangpol kabupaten Nduga Bapak Didi Rumwarin.

    "Kegiatan Si Ipar (Polisi Pi Ajar), Kasuari (Pembibitan babi) dan Koteka (Komunikasi dengan Tokoh Kamtibmas) mendapat sambutan positif dari Tokoh Masyarakat, Kepala Suku Nduga dan seluruh masyarakat Kabupaten Nduga, diharapkan bisa menampung semua masukan untuk segera ditindak lanjuti oleh pemerintah pusat di Jakarta", Tutup Kasatgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini