• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingkatkan Komunikasi, Satgas Binmas Damai Cartenz-2022 Berikan Bantuan Perlengkapan Ibadah untuk Masyarakat Ilaga

    Arief Salman
    Senin, 30 Mei 2022, 12:37 WIB Last Updated 2022-05-30T05:39:16Z
    Puncak - Tingkatkan Komunikasi, Polri Melalui Satgas Binmas Damai Cartenz-2022 Berikan Bantuan Perlengkapan Ibadah untuk Masyarakat Ilaga, Berupa 10 Alkitab dan dan sebuah alat musik berupa gitar kepada jemaat Gereja Efata Kago, Ilaga, Sabtu (28/05/22)

    Kasatgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022, Kombes pol Nanang Purnomo dalam siaran persnya kepada LN.Com, Senin (30/5/2022) mengatakan Saat pembagian Alkitab Tersebut Satgas Binmas Ops Damai Cartenz juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan berdiskusi tentang upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif menjadi tanggung jawab bersama. 

    "Alat musik berupa gitar dan 10 buah Alkitab yang kita berikan merupakan sarana kontak sebagai pintu masuk untuk menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan jemaat gereja", Ujar Nanang.

    "Jemaat gereja merupakan salah satu cara yang tepat untuk menitipkan pesan-pesan Kamtibmas agar selain melaksanakan ibadah para jemaat mampu menjadi perpanjangan tangan Polri untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas", Sambung Kasatgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 ini.

    Bapak Noris Wakerkwa, Ketua Pemuda Gereja GKII Efata Kago menyampaikan terima kasih kepada atas bantuan Alkitab dari Satgas Cartenz- 2022. 

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada atas bantuan Alkitab dari Satgas Cartenz- 2022. Pemuda pemudi GKII Efata Kago juga menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bantuan yang oleh Satgas Binmas Operasi Damai Carten-2022 yang akan di berikan kepada kami secara bertahap", Kata Bapak Noris Wakerkwa.

    "Dalam suasana memperingati hari Kenaikan Isa Almasih, pembagian Alkitab sudah sangat tepat. Hal tersebut memantik animo masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaannya serta senatiasa terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wilayahnya aman dan tentram, diselamatkan dari segala macam marabahaya", Sambungnya.

    "Keamanan dan ketertiban di wilayah Pegunungan tengah belum bisa diprediksi dan selalu berubah-ubah."Manusia hanya mampu berusaha namun Tuhan yang menentukan", Tutup Ketua Pemuda Gereja GKII Efata Kago tersebut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini