• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tindakan Cepat yang Dilakukan Tim Medis Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz Selamatkan Nyawa Martin

    Arief Salman
    Sabtu, 28 Mei 2022, 12:49 WIB Last Updated 2022-05-28T05:52:04Z
    Intan Jaya | Tim medis Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 lakukan pelayanan kesehatan di wilayah Sugapa, Sabtu (28/5/2022)

    Tim medis ini berjalan dari pintu ke pintu berpatroli sepanjang jalan yang ada di Sugapa, kali ini menemukan seorang warga yang sedang sakit Malaria.

    Tim medis Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz melakukan pemeriksaan dan diagnosa, kemudian diberikan pengobatan mengidap penyakit ISPA. 

    Selanjutnya tim medis Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz mengambil tindakan mengevakuasi pasien ke rumah sakit kemudian diberikan pengobatan.

    Tidak lama baru saja berjalan Tim Medis Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 menemukan lagi seorang warga atas nama Martin.

    Martin mengalami luka robek akibat trauma tumpul bagian bawah perut, setelah dilakukan diagnosa vlaceratum Abdomen.

    Selanjutnya tim medis Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz langsung mengambil tindakan oleh dokter Ipda dr. Michael Ayuhan untuk evakuasi ke RS.

    Setelah dievakuasi ke rumah Sakit, dokter Ipda dr. Michael Ayuhan Langsung memberikan pengobatan berupa WT luka, Amox 3×, As.mef 3×1, Bcom 1×1 dan edukasi jaga kebersihan luka supaya cepat sembuh.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini