• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Serahkan 271 SK CASN, Bupati Bireuen Ingatkan Larangan Pindah

    Pandy
    Jumat, 13 Mei 2022, 01:06 WIB Last Updated 2022-05-13T05:16:00Z

    Foto. Bupati Bireuen, Dr.H.Muzakkar A.Gani,S.H.,M.Si  
    menyerahan Langsung 271 Penerima SK CASN yang lulus tahun 2021 
    dilingkungan Kabupaten Bireuen (12/05/2022)

    Bireuen.|Bupati Bireuen, Dr.H.Muzakkar A.Gani,S.H.,M.Si secara simbolis menyerahkan langsung Surat Keputusan Bupati Bireuen kepada 271 orang CASN.


    Surat Keputusan tersebut diserahkan terdiri dari dua sistem CASN yaitu 60 orang CPNS dan 211 orang Tenaga Guru Formasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen Tahun 2022.


    Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Upacara Kompleks Kantor pusat Pemerintah Kabupaten Bireuen, Kamis (12/5/2022) pagi.

    Dalam inti arahannya Bupati Bireuen berpesan, bagi peserta yang menerima Surat Keputusan ini, untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugasnya masing-masing.


    Selain itu, kepada CASN tersebut dapat menunjukan kinerja yang baik, karena saudara-saudari adalah orang-orang yang terpilih dan telah menjadi Abdi Negara dan masyarakat, yang dituntut tidak hanya untuk bekerja keras, namun juga bekerja dengan penuh tanggung jawab, cerdas dan penuh kreativitas,” harapnya.


    Disamping itu kepada CASN juga dapat menunjukkan pula dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang baik dan bermutu, teruslah belajar, dan dapat mengembangkan potensi yang ada.


    Disisi lain, Bupati juga menegaskan kembali dalam hal bekerja yaitu tugas dan tanggung jawab yang kita emban kedepan akan semakin berat. Jadilah energi baru yang positif, untuk turut berkiprah dan menjadikan roda pemerintahan daerah kearah yang lebih baik dan maju khususnya untuk Kabupaten Bireuen.


    Sebelumnya ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian dan bersifat intruksi yaitu kepada semua Calon Aparatur Sipil Negara yang lulus hari ini, akan diserahkan petikan Surat Keputusan Calon Aparatur Sipil Negara berdasarkan waktu yang sudah ditentukan dan dapat segera melaporkan diri ke tempat tugas sesuai dengan instansi penugasannya masing-masing.


    Pesan terakhir, dalam Penempatan tugasnya harus sesuai dengan formasi kelulusan dan tidak boleh untuk meminta pindah keluar daerah,” tegas Bupati Bireuen ini.


    Berikut daftar rincian penerima SK CASN yang disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, Zaldi AP.,S.Sos dalam loparanya dari 271 CASN yaitu 60 orang CPNS terdiri dari Tenaga Medis sebanyak, 58 orang dan 2 orang dari lulusan PTDI-STTD Formasi Pola Pembibitan Pemerintah Daerah.


    Dirincikan CASN Tenaga Medis terdiri Dokter Spesialis Kandungan 2 orang, Dokter Spesialis Penyakit Dalam 2 orang, Dokter Spesialis Jantung 1 orang, Dokter Spesialis Anak 1 orang dan Dokter Umum 7 orang.


    Perawat sebanyak 25 orang, Apoteker 6 orang, Penyuluh Kesehatan Masyarakat dan Epidemiolog Kesehatan 7 orang, Asisten Apoteker 5 orang serta Pranata Laboratorium kesehatan 2 orang.


    Selanjutnya, Tenaga Guru Formasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), yang menerima Surat Keputusan Bupati Bireuen sebanyak 211 orang.


    Mereka merupakan Ahli Pertama, Guru Kelas sebanyak 132 orang, Ahli Pertama, Guru Agama Islam 25 orang, Ahli Pertama, Guru Panjasorkes 27 orang. Ahli Pertama, Guru Prakarya dan Kewirausahaan 19 orang.


    Kemudian, Ahli Pertama, Guru Bahasa Indonesia sebanyak 5 orang, Ahli Pertama, Guru Tik 1 orang. Ahli Pertama Guru, Seni Budaya 1 orang dan Ahli Pertama, Guru PPKN sebanyak 1 orang. Tutup Kepala BKPSDM Bireuen.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini