• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Saiful Bahri Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPR Aceh

    Arief Salman
    Jumat, 13 Mei 2022, 19:52 WIB Last Updated 2022-05-14T06:38:47Z
    Saiful Bahri yang lebih akrab disapa Pon Yahya telah resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) sisa masa jabatan 2019 – 2024 di Gedung Utama DPRA.

    Pelantikan tersebut berlangsung dalam Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Tahun 2022 Dalam Rangka Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Ketua DPR Aceh Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024, di Gedung Utama DPRA, Jumat (13/5/2022).

    Rapat paripurna itu dipimpin Plt. Ketua DPRA Safaruddin serta diikuti para wakil ketua dan anggota dewan lainnya. Turut juga hadir Anggota DPR RI dari Aceh T.A. Khalid.

    Turut hadir dalam Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Ketua DPR Aceh tersebut Turut hadir di Wali Nanggroe Aceh Teungku Malik Mahmud Al-Haytar, unsur Forkopimda Aceh, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Aceh, Ketua Mahkamah Syar’iyah dan Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama, Rektor USK dan UIN ar-Raniry, Para Kakanwil, Para Staf Ahli Gubernur Aceh dan Para Kepala SKPA serta Kepala Biro Sekretariat Daerah Aceh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini