• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Program Keladi Sagu, Mengobati Masyarakat Pedalaman Papua

    Arief Salman
    Sabtu, 14 Mei 2022, 19:11 WIB Last Updated 2022-05-14T12:13:14Z
    Polri melalui Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 mengelar program Keladi Sagu, Melayani Pemeriksaan kesehatan masyarakat di sekitar wilayah sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Sabtu (14/5/2022).

    Tim medis Satgas Binmas dipimpin oleh Ipda dr. Michael Ayhuan yang beranggotakan 3 personil dari tim medis Satgas Binmas Wilayah Intan Jaya yakni Bripda Fajar Putra Mayadi A.Md Kep, Bripda Helmi Fuadi Has, AMd. Kep, Bripda Riana Hendra, S. Kep, NS.

    Adapun tujuan digelarnya program Keladi Sagu ini adalah Memberikan pelayanan kesehatan,  memberikan vitamin dan obat-obatan kepada masyarakat sekitar yang mau berobat.

    Masyarakat yang sakit datang akan diberi tindakan pengecekan tekanan darah dan melakukan amnanesa setiap masyarakat yang mau berobat dan mendapakan pengobatan dari tim medis satgas binmas noken.

    Tumiatun masyarakat di sekitar wilayah sugapa, Kabupaten Intan Jaya Dengan Keluhan leher sering terasa tegang, kepala pusing, nyeri pada bahu, sebelumnya pernah seperti ini.

    Selanjutnya Ibu Elsa, Dengan keluhan demam menggigil, mual muntah disangkal, makan baik, sebelumnya sudah berobat namun belum ada perubahan, mengaku memiliki riwayat tipes.

    Masyarakat wilayah sugapa, Kabupaten Intan Jaya yang mau berobat, Tim medis Satgas Binmas dipimpin oleh Ipda dr. Michael Ayhuan juga memberikan berupa Obat-obatan, suplemen,  pemeriksaan tekanan darah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini