• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pererat Persaudaraan, Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 Kunjungi Tokoh Masyarakat Yukuhimo

    Arief Salman
    Senin, 09 Mei 2022, 17:50 WIB Last Updated 2022-05-09T10:51:32Z
    Menjaga silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara Polri bersama Masyarakat, Satgas Binmas Noken Yahukimo Mengelar Program Peka, mengunjungi Yeniut Pahabol Tokoh Masyarakat kabupaten Yahukimo di Jalan Poros Logpon Km 7, Senin (9/5/2022).

    Satgas Binmas Noken beserta Personel yang dipimpin oleh Ipda I Made Budi Dumariawan, A.Md., S.H. (Kasat Binmas Polres Yahukimo) mengatakan program Peka ini bertujuan Mempererat Tali Persaudaraan antara Polri bersama Masyarakat Yahukimo dan mempererat tali persaudaraan. 

    "Dengan kehadiran kepolisian khususnya Satgas Binmas Noken ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Yahukimo dapat membuat rasa nyaman dan aman dan menjaga silaturahmi yang baik dan mempererat tali persaudaraan", Ujar Ipda I Made Budi Dumariawan.

    Himbau masyarakat khususnya Suku Yali untuk bersama-sama ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan jangan mudah terprovokasi.

    "Harapan kami Bapak Yeniut Pahabol dapat berperan aktif menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Suku Yali untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan jangan mudah terprovokasi hal-hal yang tidak benar", Sambung Kasat Binmas Polres Yahukimo ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini