Breaking News

Peduli Pendidikan, Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022, Kunjungi Siswa SMP Negeri 1 Sugapa Berikan Semangat Belajar


Intan Jaya | Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 tidak hanya bekerja di bidang pertanian peternakan dan Perikanan saja, namun juga membantu pemerintah dalam meningkatkan pendidikan baik itu di tingkat SD, SMP maupun SMA. Tugas adik-adik hanya belajar, tidak usah terpengaruh oleh berita dan informasi yang belum jelas dari mana sumbernya. Minggu (29/05/22).

Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 Berikan Bantuan Sembako dan Kebutuhan Selama ada di Asrama Siswa SMP Negeri 1 Sugapa.

"Siswa Asrama SMP Negeri1 Sugapa dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 meskipun hanya berupa sembako dan kebutuhan kebutuhan selama ada di asrama siswa SMP negeri 1 Sugapa sehingga kita tidak selalu pulang ke kampung halaman untuk membeli sembako dan barang-barang yang dibutuhkan selama proses belajar di asrama SMP negeri 1 Sugapa", Jelasnya Ipda Engel Major.

"Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 akan selalu berkunjung ke asrama siswa SMP negeri 1 Sugapa untuk memberikan semangat belajar meskipun jauh dari orang tua yang tinggal di kampung-kampung yang jauh dan harus punya cita-cita yang setinggi langit karena kalian adalah masa depan daripada kabupaten Intan Jaya", Kata Ipda Engel Major.
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini