• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mutasi Jabatan Kembali dilakukan dilingkungan Polres Bireuen. Empat Kapolsek Resmi diganti

    Pandy
    Rabu, 18 Mei 2022, 23:55 WIB Last Updated 2022-05-18T17:08:50Z

     

    Foto. Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy SIK MH, Rabu (18/5/2022) melakukan serah terima jabatan empat Kapolsek di lingkungan Mapolres Bireuen bertempat di aula Pesat Gatra 93 Mapolres Bireuen

    Bireuen.| Mutasi jabatan kembali dilakukan dilingkungan Polres Bireuen. Empat Kapolsek resmi diganti melalui upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH, Rabu (18/05/2022).


    Serah terima jabatan berlangsung di aula Serbaguna 93 Pesat Gatra dan dihadiri pejabat utama jajaran Polres Bireuen.


    Adapun empat Kapolsek baru yang diserahterimakan, yaitu Kapolsek Samalanga, Kapolsek Pandrah, Kapolsek Peudada dan Kapolsek Makmur.


    Kasubsi PDIM Polres Bireuen, Bripka Safwan Rizal mengatakan, Kapolsek Samalanga dijabat Ipda Fadhulillah ST selama ini menjabat sebagai KBO Sat Intelkam Polres Bireuen. Ia menggantikan AKP Husni Eka Jumadi yang mendapat tugas baru sebagai Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Bireuen.


    Kemudian, Iptu Mukhlis SE yang selama ini sebagai Kapolsek Peudada akan menjabat sebagai Kapolsek Pandrah menggantikan Iptu Sumandari SH yang mendapat tugas baru sebagai Kanit Siksa 2 Subbid Provos Bid Propam Polda Aceh.


    Selanjutnya, Ipda M Nazarullah SH yang selama ini menjabat Waka Polsek di Penanggalan Polres Subulussalam akan mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Peudada.


    Terakhir, Ipda Mukhtar M Nur SH yang selama ini sebagai KBO Satreskrim Polres Bireuen menjadi Kapolsek Makmur Bireuen menggantikan AKP Hendra Gunawan Tanjung SH yang dimutasikan menjadi PS Kabag Ops Polres Pidie.


    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH dalam amanat sertijab empat Kapolsek baru antara lain mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan organisasi  Polri merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten  di lingkup internal Polri. 


    Kapolres Bireuen mengucapkan terimakasih kepada para Kapolsek yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan selamat datang kepada pejabat baru.


    Para pejabat baru diharapkan  dapat segera menyesuaikan diri  dan kenali ruang lingkup  ditempat tugas yang baru.


    Diakhir arahannya, Kapolres Bireuen mengatakan, sekarang dalam situasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) terhadap ternak dan juga situasi pandemi covid-19 diharapkan agar tetap menjaga kesehatan  yang sudah ditetapkan pemerintah.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini