• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    M.Arif dan Hj.Rizayati SH.MM Adakan Syukuran serta Halal Bi Halal

    Pandy
    Sabtu, 07 Mei 2022, 23:44 WIB Last Updated 2022-05-07T17:25:49Z

    Halal bi Halal bersama Hj.Rizayati Presiden PIT pada Acara Syukuran / Turun Tanah Kelahiran Anak Pertamanya 
    Muhammad Arief (Adik Kandung).
    Bireuen.|Adik kandung pengusaha sukses PT. IMZA RIZKY JAYA , Hj.Rizayati SH.MM. mengadakan acara syukuran (turun tanah) kelahiran anak pertamanya yang dilaksanakan di desa cot Baroeh Kecamatan Kuala Bireuen, sabtu (7/5/2022).

    Pada kesempatan tersebut, Muhammad Arif pengusaha toko bangunan IRJ sangat bahagia dikarenakan pada saat Lebaran Idul Fitri 1443H, keluarga dan kakak kandungya sendiri Hj.Rizayati SH.MM turut hadir dan mendukung dalam kegiatan turun tanah anak pertamanya sekaligus halal bin Halal bersama masyarakat.

    Acara syukuran/turun tanah yang dilaksanakan oleh adik pengusaha bersama kakaknya Hj. Rizayanti dilakukan secara terbuka untuk masyarakat umum " tak ada batas bagi tamu undangan yang datang ketempat itu", hal ini untuk menjaga dan memperkuat tali silahturami serta dapat menciptakan tali persaudaraan yang lebih akrab.


    Halal bi Halal/syukuran yang dilaksanakan Muhammad Arief terhadap kelahiran anak pertamanya dilakukan secara sederhana, mengingat covid 19 belum sepenuhnya berakhir , meskipun demikian terlihat Ratusan tokoh masyarakat dari berbagai golongan , Insan Pers hadir dalam kegiatan itu, mereka keluarga besar IRJ juga menyiapkan menu makanan se adanya sebgaimana kebutuhannya.

    Acara tersebut turut dihadiri beberapa tokoh masyarakat sekitar, baik dalam kecamatan Kuala maupun diluar kecamatan, selain itu juga hadir Pengusaha Bireuen yaitu H.Mukhlis A.Md atau yang dikenal dengan Mukhlis Takabeya sebagaimana memenuhi undangan sekaligus dapat menjalin silaturrahmi bersama Presiden PIT Hj.Rizayanti selaku Kakak kandung Muhammad Arief.

    Selanjutnya mengucapkan rasa terima kasih, bagi para tamu undangam yang telah berhadir, dengan harapan hubungan silahturahmi ini tetap terus berlanjut.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini