• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jaga silaturahmi, Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 Kunjungi Rumah Ibadah di Oksibil

    Arief Salman
    Minggu, 22 Mei 2022, 17:40 WIB Last Updated 2022-05-22T10:42:39Z
    Pegunungan Bintang | Kasat Cyber Damai Cartenz- 2022 KBP Bambang Widyatmoko, SH, MH didampingi AKBP Supriyagung, S.I.K-Wakasatgas Intel Damai Cartenz 2022, AKBP Henry J. P. Siahaan, S.H., S.I.K.-Kaposkoops Damai Cartenz 2022 dan AKBP Cahyo Sukarnito, S.I.K., M.KP Kapolres Pegunungan Bintang mengunjungi Gereja Katolik Paroki Roh Kudus Mabilabol.Oksibil (22/05/2022).

    Dalam kunjungannya disambut oleh 2(dua) orang Pastor bpk. Pater Jems Kossay Pr sebagai Pastor Paroki dan Pater Vicky Bauntal Pr sebagai Pastor Vikaris yang biasanya melakukan pelayanan gereja, namun di Paroki ini sebenarnya ada Komunita suster yang sudah 50 thn melayani namanya Kongregasi Suster Fransiskan Santa Lusia (KSFL) yang hadir melayani bagian pendidikan dan pastoral," katanya. Dan saat ini ada 5 orang suster bertugas, yaitu Suster Gratiansi KSFL, Suster Desi KSFL, Suster  Odorika KSFL, Suster Mariana KSFL dan Suster Ruth KSFL.

    Giat program Koteka Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang dipimpin oleh KBP Bambang Widyatmoko,.SH,.MH tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada 2(dua) orang Pastor bpk. Pater Jems Kossay Pr sebagai Pastor Paroki dan Pater Vicky Bauntal Pr sebagai Pastor Vikaris yang biasanya melakukan pelayanan gereja, kami berharap banyak kepada bapak pastor yang lebih banyak bertatap muka dengan warga masyarakat oksibil yang tentunya lebih mudah menyampaikan pesan-pesan keamanan ketertiban masyarakat, kami hanya titip kepada bapak pastur kita semua cinta damai, kita semua saling kasih mengasihi menginginkan hidup aman tentram tertib dan damai," kata Bambang.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini