• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelar Giat Koteka, Matoa dan Kasuari di Puncak, Wakasatgas Binmas Noken: Polri Bukan Musuh, Kehadiran Kami untuk Melindungi Masyarakat

    Arief Salman
    Selasa, 10 Mei 2022, 23:41 WIB Last Updated 2022-05-10T16:47:49Z
    Polri bukan musuh masyarakat, kehadiran kami untuk melindungi dan membantu masyarakat, Polri melalui Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 Mengelar kegiatan Koteka, Matoa dan Kasuari di Wilayah Ilaga Kabupaten Puncak, Selasa (10/5/2022).

    Waka satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 AKBP Yamin Dian Priono SIK di gereja GKII Mempelai Sorgawi lokasi giat koteka "Bakar Batu" dan giat matoa di gereja GKII Mempelai Sorgawi kampung Kimak distrik Ilaga menyampaikan Program dari Binmas Noken salah satunya bertujuan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah Papua, khususnya di 5 Kabupaten, salah satunya adalah Kabupaten Puncak.

    "Satgas Binmas Ops Damai Cartenz mempunyai beberapa program yang dilaksanakan , yakni program Kasuari (pertanian, peternakan, perikanan), di mana membantu masyarakat mengembangkan potensi yang sudah ada di Puncak dengan memberikan bantuan seperti bibit dan lainnya", Ujar AKBP Yamin Dian Priono.

    "Kami Polri dalam hal ini Ops Damai Cartenz bukan musuh masyarakat, kehadiran kami untuk melindungi dan membantu masyarakat", Sambungnya.

    Tokoh agama pendeta Samuel Yamon Murib mewakili masyarakat Puncak mengucapkan Terima Kasih atas kunjungan dari Waka satgas dan tim binmas Noken Ops Damai Cartenz dan terima kasih juga Kapolres Puncak yang terus menerus ada bersama masyarakat yang mana kami dilibatkan dalam kegiatan Koteka" Bakar Batu" dan Matoa.

    "Kami masyarakat Puncak tidak menyangka di gelarnya kegiatan bakar batu dari satgas binmas noken Ops damai cartenz untuk masyarakat Puncak, kami benar benar mengucapkan terima kasih dan bersyukur dengan penuh suka cita menyambut kegiatan Koteka " bakar batu" di Ilaga kab Puncak", Ujar Tokoh Agama Kabupaten Puncak ini.

    Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Aiptu Lalu Hiskam Anandi, Bribda Teuku Rafky Abesya, Iptu Yonias Purwanto, Brigpol Daharun, Brigpol Jimi Mebri, Bripda Wences Rumsifa, Bripda Wellon Kayai, Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman, Bripda Syehnam Putra, Amd Kep, Bripda Bachtiar Abdi Sonjaya, Bripda Achmadi Ramlan, Amd Kep, Kompol I Nyoman Punia, S. Sos (Kapolres Puncak), AKP Yosep Tato (Waka Polres Puncak), 30 Pers Satgas Preventif, 2 Pers Satgas Intel, 3 Pers Satgas Humas, 20 Pers Polres Puncak dan pendeta Samuel Yamon Murib (Tokoh agama), Yan Alom (Tokoh Adat), Pilemon Murib (Tokoh Masyarakat), Yonius Ganie (Tokoh Adat), Musa Tinal (Tokoh Adat), Genis Murib (Pemuda Gereja), Devi Murib (Tokoh Pemuda).

    Dalam kegiatan tersebut, Wakasatgas binmas Ops Damai Cartenz memberikan bantuan beras, Sembako, Alkitab kepada Tokoh Adat dan Tokoh Agama, dan Program Matoa Waka satgas Binmas Ops Damai Cartenz memberikan bantuan kepada tokoh pemuda dan pemuda Gereja dan berupa Alat Olahraga bola Voli, net serta gitar dan penyerahan ternak babi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini