• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakapolda Aceh Tinjau Pos Pelayanan Ops Ketupat Seulawah 2022

    Arief Salman
    Kamis, 28 April 2022, 20:17 WIB Last Updated 2022-04-28T13:34:07Z
    Pos pelayanan di Bireuen yang digunakan untuk keperluan dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2022, ditinjau Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM, MH,  Kamis (28/4/22).

    Tinjauan itu dimaksudkan untuk melihat sejauh mana tingkat kesiapan pos pelayanan maupun pos pengamanan yang digunakan untuk memberi pelayanan kepada masyarakat saat Operasi Ketupat Seulawah yang mulai digelar hari ini.

    Wakapolda Aceh dalam tinjauan ke pos pelayanan di Bireuen turut disambut Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I. K., M. H. dan sejumlah pejabat dinas terkait setempat. 

    Di pos pelayanan Bireuen Wakapolda Aceh yang didampingi Dirlantas Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. M. H, Dirintelkam Kombes Pol. Suharjo dan Dirpamobvit Kombes Pol. Muji Ediyanto, turut berdialog dengan sejumlah petugas di pos pelayanan tersebut. 

    Wakapolda Aceh yang didampingi sejumlah PJU Polda Aceh itu, hari ini meninjau sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2022 mulai dari wilayah Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya hingga sampai ke Kabupaten Bireuen. 

    Wakapolda Aceh dalam tinjauan itu mengimbau masyarakat yang melakukan mudik untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri maupun keluarga. 

    " Jika lelah silahkan singgah di pos pengamanan maupun pos pelayanan yang ada di setiap daerah. Manfaatkan masing-masing pos tersebut untuk tempat beristirahat, mengecek suhu badan dan juga bisa untuk buang air kecil maupun air besar karena ada disediakan toilet, " imbau Wakapolda Aceh mengakhiri keterangannya. 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini