• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakapolda Aceh Buka Pelatihan Integrated Protection System Encrypted (IPSE-S1)

    Arief Salman
    Rabu, 13 April 2022, 13:11 WIB Last Updated 2022-04-13T09:01:35Z
    Wakapolda Aceh Brigjen Polisi Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM, MH Mewakili Kapolda Aceh membuka pelatihan Integrated Protection System Encrypted (IPSE)-S1 di Aula Machdum Sakti, Lantai 3 Mapolda Aceh, Rabu (13/4/22).

    Pelatihan Integrated Protection System Encrypted (IPSE)-S1 itu digelar selama 2 hari dengan narasumber dari tim Divisi Humas Polri yang dipimpin Kabag Diseminasi Informasi Digital Romulmed Divhumas Polri Kombes Umi Fadilah Astutik, SSos, SIK, MSi dan juga dihadiri 2 PJU Polda Aceh yakni Karo SDM dan Kabid TIK.

    Pelatihan IPSE-S1 tersebut juga dihadiri Personel Bidhumas Polda Aceh dan peserta pelatihan dari jajaran Polda Aceh yang berjumlah 15 orang dan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Aceh AKBP Muliadi, SH, MH, yang mewakili Kabid Humas Polda Aceh.

    Wakapolda Aceh membacakan sambutan tertulis Bapak Kapolda Aceh diantaranya mengucapkan selamat datang kepada Tim Divhumas Polri ke Provinsi Aceh dalam rangka penyelenggaraan kegiatan pelatihan tersebut.

    Wakapolda Aceh menyampaikan pesan dari Bapak Kapolda kepada peserta Pelatihan IPSE-S1, "Laksanakan pelatihan dengan penuh tanggung jawab, ikhlas dan tetap menjunjung tinggi norma hukum yang berlaku dan senantiasa menjaga kesehatan dan disiplin protok kesehatan selama mengikuti pelatihan".

    Brigjen Polisi Agus juga berharap kepada peserta Pelatihan IPSE-S1 agar dapat menyerap materi yang disampaikan oleh para narasumber, sehingga setelah pelatihan nantinya dapat diiplementasikan dalam tugas.

    Brigjen Polisi Agus juga menekankan kepada peserta untuk memahami bahwa peralatan IPSE-S1, merupakan peralatan milik Polri yang kemampuannya bertujuan untuk memaksimalkan kemampuan penetrasi dalam kegiatan amplifikasi informasi positif, edukasi, sosialisasi dan literasi digital Polri kepada masyarakat.

    Seusai itu, pembukaan pelatihan dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta pelatihan kepada seorang perwakilan oleh Wakapolda dan penyerahan perangkat IPSE-S1 oleh Kabag Disindig dan dilakukan juga penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan peserta pelatihan dan yang mewakili Kabid Humas Polda Aceh.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini