• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Siap Maju Sebagai Calon Ketua, Ismail Rasyid Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Ketua KADIN Sepantai Timur

    Lentera Nasional@
    Selasa, 19 April 2022, 20:38 WIB Last Updated 2022-04-19T13:38:08Z
    Foto: Ismail Rasyid.
    Lhokseumawe - CEO PT. Trans Continent Ismail Rasyid melakukan silaturrahmi akbar yang dirangkai dengan buka puasa bersama dengan Ketua KADIN Kabupaten/Kota se pantai timur di Hotel Rajawali Lhokseumawe, Selasa (19/4/2022).

    Pria yang juga merupakan pengusaha multi nasional dan international serta CEO gudang berikat Trans Continent yang terletak di Krueng Raya Aceh Besar.

    Dalam sambutannya Ismail Rasyid mengatakan akan menghibahkan diri untuk KADIN Aceh dan menyatakan akan maju sebagai calon ketua KADIN Aceh.

    Menurutnya Aceh belum memiliki industri dengan skala besar, sehingga geliat ekonomi di Aceh belum begitu terasa.

    Disebutkan, Aceh bagaikan "gadis cantik yang masih tidur" artinya sangat besar potensi bisnis dan industri yang tersedia namun belum dikelola dengan baik.

    Karenanya Dia berharap agar pengusaha Aceh tidak semata mata bergantung pada proyek APBK dan APBA sehingga sumber daya lokal Aceh terabaikan.

    Diceritakannya, pengalamannya semenjak di KADIN Kalimantan Timur tahun 1998 sampai 2022 dan saat ini ismail rasyid merupakan Wakil Ketua KADIN Aceh bidang Perhubungan.

    Konstestasi ketua KADIN akan dilaksanakan pada Mei mendatang, Ismail Rasyid berharap hal tersebut dapat berjalan dengan baik dan terpilih pemimpin yang visioner yang memiliki gagasan untuk KADIN sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan Aceh kedepan.

    Ismail Rasyid memohon dukungan KADIN Kabupaten/Kota untuk memberikan dukungan kepadanya dan sama sama membangun dunia usaha di Aceh. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini