• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satpol PP Tertibkan Pedagang Nakal Kawasan Jalan Mohd Jam, KH. Ahmad Dahlan dan Tentara Pelajar

    Arief Salman
    Selasa, 12 April 2022, 17:07 WIB Last Updated 2022-04-12T12:26:28Z
    Meningkatkan keindahan Kota Banda Aceh dan Menindak lanjuti Qanun Kota Banda Aceh Nomor 6 Tahun 2018 Tentang Trantibum, Satuan Polisi Pamong Praja Banda Aceh mengelar Kegiatan penertiban Pedagang Nakal Kawasan Jalan Mohd Jam, KH. Ahmad Dahlan dan Tentara Pelajar, Banda Aceh, Selasa (12/4/2022).

    Saat diwawancarai LN.Com, Kasat Polisi Pamong Praja Banda Aceh Ardiansyah, SSTP, MSI mengatakan penertiban ini Menindak lanjuti Qanun Nomor 6 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat dan upaya meningkatkan Keindahan Kota Banda Aceh.

    "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat sesuai Qanun Nomor 6 tahun 2018, Serta upaya menjaga keindahan kota Banda Aceh dari Pedangan Nakal", Ujarnya Kepada LN.Com.

    Terlihat Sepanjangan jalan Mohd Jam (Belakang Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh) personel Satpol PP kota Banda Aceh menghimbau kepada pemilik usaha agar menertibkan barang dagangan agar tidak meletakkan barang dagangan nya di trotoar.

    Selanjutnya personel satpol PP kota Banda Aceh bergerak menertibkan Jalan KH, Ahmad Dahlan, terhadapnya pemilik usaha nakal yang meletakkan dagangannya di trotoar Jalan.

    Himbauan Terhadap Petugas Parkir Area Aceh Shoping Centre

    "Kepada bapak-bapak agar merapikan sepeda motor yang dititipkan agar tidak terjadi kemacetan dan tidak menggangu penguna jalan lainnya",Harap Mantan Camat Meuraxa ini.

    Satpol PP kota Banda yang menurunkan sekitar 25 personel juga menertibkan pemilik usaha furniture nakal di Jalan Tentara pelajar, agar tidak meletakkan barang dagangannya seperti Sofa, Lemari Pakaian, Alas Tidur (Kasur Busa) di Trotoar Jalan.

    Diakhir kegiatan Personel yang di Pimpin Langsung Kasatpol PP Banda Aceh, Ardiansyah, SSTP, MSI juga Menghimbau Pedagang di Jalan RA Kartini Peunayong Selalu Menjaga Kebersihan Sekitarnya Agar Area Dagangannya Tidak Tampak Kumuh dan Menjaga Keindahan Kota Banda Aceh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini