• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satgas Binmas Gelar Giat Koteka, Bantu Peternak Distrik Ilaga Meningkatkan Perekonomian Keluarga

    Arief Salman
    Rabu, 06 April 2022, 19:07 WIB Last Updated 2022-04-06T12:09:52Z
    Polri Melalui Satgas Binmas Noken Mengelar giat Koteka, membantu Peternak warga kampung Kago distrik Ilaga meningkatkan Perekonomian Keluarga, Ilaga, Rabu (6/4/2022).

    Kasatgas Binmas Noken menugaskan 5 Personel, Iptu Yonias Purwanto, Aiptu Sugiarto, Bripka Firmanu, Brigpol Daharun, Bripda Wences Rumsifa dibantu 5 Personel Tim medis satgas Binmas, Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman, Bripda Syehnam Putra, Amd Kep, Bripda Bachtiar Abdi Sonjaya, Bripda Achmadi Ramlan, Amd Kep dan dibantu 3 Personel Pers Satgas Humas.

    Tujuan kami dari Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 untuk kesejahteraan masyarakat Puncak agar menjadi peternak babi yang handal serta membantu meningkatkat perekonomian keluarga dengan menjadi peternak babi.

    Satgas Ops Damai Cartenz 2022 berharap masyarakat Kab Puncak tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan situasi yang berkembang di distrik Ilaga kab Puncak dan tetap melakukan kegiatan yang positif seperti berkebun, beternak dan kami dari satgas binmas akan membantu dengan bibit serta bimbingan cara beternak atau berkebun dengan baik dan benar.

    Yan Alom masyarakat Puncak, pertenak babi Sangat berterima kasih dengan program satgas binmas Ops Damai Cartenz dengan bantuan pembuatan kandang babi serta bibit babi kepada masyarakat Puncak.

    Dengan kegiatan tersebut akan menambah semangat dan tali silaturahmi antara masyarakat Puncak dengan Polisi dalam hal ini satgas binmas Ops Damai Cartenz 2022.

    Sebagai tokoh adat saya Yan Alom mendukung Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 dalam membantu dan mensejahterakan masyarakat kab Puncak di bidang perikanan, peternakan, perkebunan serta keamanan di wilayah kab Puncak.

    Diakhir kegiatan Korwil puncak memberikan bantuan berupa sembako kepada Yan Alom sebagai bentuk tali asih dalam menjaga hubungan baik antara Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 dengan tokoh adat Bapak Yan Alom.

    Selama kegiatan berjalan denga aman dan lancar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini