• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Proyek Jalan Lintas Tripa Makmur-Lami Abaikan Hak Pengguna Jalan

    Arief Salman
    Senin, 25 April 2022, 02:15 WIB Last Updated 2022-04-24T19:15:45Z
    Sangat disayangkan Proyek pembangunan Jalan Lintas Tripa Makmur-Lami Kecamatan Darul Mukmur yang bersumber dari APBA 2022 mengabaikan Keselamatan dan Hak Pengguna Jalan, 

    Diduga kurang maksimalnya dinas terkait dalam melakukan pengawasan pelaksanaan proyek pembangunan jalan lintas Tripa Makmur-Lami tersebut.

    Hal tersebut terbukti pada proyek pembangunan jalan dikawasan Gampong Lami, Kecamatan Darul Mukmur tersebut tidak adanya rambu-rambu bagi pengguna jalan.

    "Pekerjaan tersebut sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas dikarenakan banyak galian jalan yang tidak dipasang rambu - rambu", Ujar warga setempat, Minggu (24/2022).

    Meminta kepada pihak kabupaten Nagan Raya dan Pemerintah Aceh agar Proyek Jalan Lintas Tripa Makmur-Lami bersumber APBA 2022 segera dipasang rambu-rambu.

    "Memasuki mudik Jelang lebaran hari raya idul Fitri, tentunya banyak pemudik yang menggunakan jalan tersebut, kita juga meminta kepada pihak rekanan untuk segera memasang rambu rambu untuk menghindari terjadinya kecelakaan", Jelasnya.


    Editor: Arief Salman
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini