Breaking News

Program Peka, Silaturahmi dengan Kepala Desa Kampung Muara Kabupaten Yahukimo

Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 Mengelar Program Kegiatan Peka, Berkunjung ke Ibrani Otimuka Kepala Desa Kampung Muara, Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Selasa, (19/4/2022).

Kegiatan Peka ini di pimpin oleh 1. IPTU Joni Linggi (Korwil Binmas Yahukimo) yang beranggotakan 4 personel Satgas Binmas Noken yakni AIPDA Soleman F. Masnandifu, S.E, BRIGPOL Idul Hidayat Sirajan, BRIPDA Restu Alamsyah Athohari, BRIPDA Philipus Dion A. Augusta dan dibantu 4 personel dari Tim Medis Satgas Binmas Wilayah Yahukimo yakni IPDA dr. Muhammad Pino Hakim, BRIPDA Romana Pebritia Nugraha, S.Kep, BRIPDA Bayu Tri Susetyo, A.Md. Kep, BRIPDA Fikri Dwi Andriyanto, A.Md. Kep dan Personel Polres Yahukimo yaknk IPDA I Made Budi Dumariawan, A.Md., S.H (Kasat Binmas Polres Yahukimo).

Dalam sambutannya IPDA I Made Budi Dumariawan mengucapkan Terima kasih kepada Kepala Desa Kampung Muara beserta masyarakat dan keluarga sudah menyambut baik kedatangan kami dari Satgas Binmas Noken.

"Tujuan kami berkunjung untuk menjaga silaturahmi serta mengajak Bapak Ibrani Otimuka dan masyarakat Kampung Muara untuk berperan aktif bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Yahukimo", Ujar IPDA I Made Budi.

"Tetap melakukan hal-hal yang positif  dengan cara berkebun, berternak, ibadah maupun olahraga demi menjaga keamanan di Kabupaten Yahukimo", Sambung Kasat Binmas Polres Yahukimo ini.

Selanjutnya Kepala Desa Kampung Muara Ibrani Otimuka mengucapkan "Terima kasih kepada Binmas Noken Polres Yahukimo yang telah berkunjung di Kampung kami dan telah memberikan himbauan kamtibmas yang positif agar kedepannya tetap mendukung program Binmas Noken di Kabupaten Yahukimo, Ucap Kepala Desa Kampung Muara ini.
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini