• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Program Koteka, Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Kampung Kago

    Arief Salman
    Sabtu, 09 April 2022, 16:51 WIB Last Updated 2022-04-09T09:54:59Z
    Polri melalui Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 Mengelar Program kegiatan Koteka melakukan silaturahmi dengan Tokoh Adat kampung Kago distrik Ilaga, Sabtu (9/4/2022)

    Kegiatan ini menurunkan 5 Personel Satgas Binmas yakni Iptu Yonias Purwanto, Aiptu Sugiarto, Bripka Firmanu, Brigpol Daharun, Bripda Wences Rumsifa, 4 Personel Tim Medis Satgas Binmas yakni Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman, Bripda Syehnam Putra, Amd Kep, Bripda Bachtiar Abdi Sonjaya, Bripda Achmadi Ramlan, Amd Kep, 3 personel Pers Satgas Humas dan 4 Pers Bintara remaja Polres Puncak.

    Menjaga hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik tim satgas binmas noken menemui Bapak Yonius Ganie (Tokoh Adat) kampung Kago.

    Korwil Puncak Iptu Yonias Purwanto menghimbau Agar di sampaikan kepada masyarakat, mari bersama sama kita menjaga dan melindungi sesama agar kejadian beberapa waktu lalu tidak terulang kembali.

    "Kepada masyarakat untuk tetap tenang dan melakukan aktifitas seperti biasa, seperti berkebun atau bertani dan beternak agar hasil nya bisa di bawa ke pasar Ilaga untuk di jual", Ujar Iptu Yonias Purwanto.

    Dengan Program Kasuari ini, Iptu Yonias berpesan agar bibit ternak babi yang diberikan kepada masyarakat dengan tujuan agar ternak di rawat dan di kembangbiakan, serta hasilnya bisa di bagi di keluarga yang lain untuk di pelihara atau bisa di jual untuk menambah pendapatan perekonomian keluarga.

    Selama Kegiatan Program kegiatan Koteka melakukan silaturahmi berjalan denga aman dan lancar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini