• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Program Koteka, Himbau Tokoh Agama Bilorai jaga Situasi Kamtibmas

    Arief Salman
    Jumat, 29 April 2022, 16:05 WIB Last Updated 2022-04-29T09:10:43Z
    Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 Mengelar Program kegiatan Koteka, bertemu tokoh agama Pastor Yustinus Rahangiar di SMP YPPK Bilorai, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Jum'at (29/4/2022).

    Pertemuan bersama Pastor Yustinus Rahangiar untuk bahas keamanan dan ketertiban.

    Ipda Arisandi Tancoma, SH Korwil  Intan Jaya satgas binmas noken Operasi Damai Cartenz 2022 dalam pertemuan tersebut mengharapkan masyarakat desa blorai dukung polri dalam jaga situasi kamtibmas.

    "Kami mengharapkan kepada Pastor Yustinus Rahangiar selaku tokoh Agama untuk mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Intan Jaya tetap Kondusif", Ujar Ipda Arisandi.

    "Kami mengharapkan kepada tokoh Agama agar menyampaikan kepada jemaat dan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu yang belum jelas kebenarannya", Sambungnya.

    Himbau para tokoh agama dan masyarakat untuk selalu dukung pembangunan. 

    "Kami juga mengharapkan kepada para tokoh dan masyarakat untuk selalu mendukung pemerintah dalam pembangunan kabupaten Intan Jaya",Tutup Korwil Intan jaya ini.

    Diakhir pertemuan tersebut Pastor Yustinus Rahangiar selaku tokoh Agama mengucapkan Terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan pesan kamtibmas yang di berikan anggota Binmas Noken.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini