• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Program Kasuari, Cek Kandang Ternak Bantuan Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022

    Arief Salman
    Rabu, 13 April 2022, 12:21 WIB Last Updated 2022-04-13T05:28:09Z
    Menjaga hubungan silaturahmi yang baik antara polri dengan masyarakat Puncak, Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 Mengelar Program Kegiatan Kasuari (Kesejahteraan untuk anak Negeri) mengecek Kandang Ternak milik Alius Tabuni Tokoh Pemuda Masyarakat Dersei Marsei Kampung Kago distrik Ilaga, Puncak, Rabu (13/4/2022).

    Kegiatan ini dibantu Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia,S. Sos, 3 Pers Satgas Humas, 10 Pers Satgas Preventif, sedangkan Satgas Binmas Wilayah Puncak dipimpin oleh Iptu Yonias Purwanto yang beranggotakan 4 Personel yakni Brigpol Daharun, Brigpol Jimi W. Mebri, Bripda Wences Rumsifa, Bripda Wellon Kayai dan 4 Personel Tim medis Binmas Noken yakni Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman, Bripda Syehnam Putra, Amd Kep, Bripda Bachtiar Abdi Sonjaya, Bripda Achmadi Ramlan, Amd Kep.

    Disela-sela kegiatan tersebut Kapolres Puncak I Nyoman Punia,S. Sos menyampaikan, "Kami dari Satgas Binmas Operasi Damai Cartenz 2022 dengan program Kasuari (Kesejahteraan untuk anak Negeri) telah membantu masyarakat puncak salah satunya Kandang spot ternak milik Alius Tabuni dengan membangun kandang dan diberikan sepasang bibit ternak (babi) untuk di pelihara dan di kembangbiakan dengan benar", Ujarnya.

    "Apa yang dilakukan Polri dalam hal ini satgas Binmas Operasi Damai Cartenz 2022 yang telah membangun kandang babi dan memberi bibit ternak untuk masyarakat tujuannya membantu dengan tulus untuk kesejahteraan Masyarakat Puncak di bidang peternakan", Sambung Kompol I Nyoman Punia.

    Dalam kesempatan yang sama Alius Tabuni pemilik kandang ternak mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Puncak dan Satgas binmas Operasi Damai Cartenz 2022 yang telah membantu masyarakat Puncak.

    "Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolres Puncak dan Satgas Binmas Operasi Damai Cartenz 2022 yang telah membantu kami bangun kandang ternak dan bibit ternak untuk di pelihara serta di kembang biakan", Kata Tokoh Pemuda Masyarakat Dersei Marsei Kampung Kago distrik Ilaga ini.

    Diakhir kegiatan program Kasuari ini, Kapolres Puncak dan Satgas Preventif serta Binmas Noken memberikan Bantuan Sembako kepada keluarga Alius Tabuni.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini