Breaking News

Polda Aceh: 54 Gampong di Simeulue Sukses Gelar Pilchiksung Serentak

Sebanyak 54 Gampong di Kabupaten Simeulue telah menggelar Pilkades serentak, Kamis (31/3/22) kemarin. 

Menurut informasi yang diterima Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, kemudian menjelaskan dalam siaran persnya, Jum'at (1/4/22) menyebutkan, pelaksanaan Pilkades secara serentak yang digelar di 54 Desa di Kabupaten Simeulue telah berlangsung kemarin dalam keadaan lancar dan aman. 

"Dalam pelaksanaan Pilkades itu, sejak persiapan dan kesiapan petugas di lapangan langsung ditinjau Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S. I. K., M. Si, bersama pejabat stakeholder lainnya untuk memastikan pada saat berlangsung Pilkades dapat sukses, aman dan lancar, " sebut Kabid Humas. 

Sejumlah pejabat di Simeulue lainnya turut memantau lokasi Pilkades itu, masing-masing Bupati H. Erli Hasyim, S. H., S. Ag, Dandim Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S. Sos., M. Si, dan Danlanal Letkol Laut Ahmad Fahribi, ucap Kabid Humas. 

Selanjutnya dalam ajang pesta demokrasi itu, petugas di lapangan mulai dari Polisi hingga petugas stakeholder lainnya turut mengamankan sebanyak 54 Tempat Pemungutan Suara (TPS), tutur Kabid Humas lagi. 

Hingga usai kegiatan Pilkades itu, petugas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan suasana kondusif serta Pilkades tersebut berlangsung sukses, tutup Kabid Humas.

© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini