• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PKS Bireuen Laksanakan Program 2 juta Paket Takjil dan Sahur Ramadhan

    Lentera Nasional@
    Jumat, 08 April 2022, 23:17 WIB Last Updated 2022-04-08T18:37:21Z
    Suasana di sela kegiatan DPD PKS Bireuen membagikan paket takjil berbuka puasa, (8/4).
    Bireuen - Di hari ke-6 puasa Ramadhan 1443 H/2022 H, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Bireuen membagikan ratusan paket takjil berbuka puasa kepada Masyarakat, Jumat (8/4/2022).

    Kegiatan tersebut berlangsung di seputaran tugu Simpang 4 Kota Juang menjelang magrib atau berbuka.

    Ketua DPD PKS Bireuen, H. Zulfahmi, ST, MT mengharapkan program sosial yang dijalankan pihaknya dimaksud menjadi keberkahan dan dapat melukis senyum indah di wajah masyarakat Bireuen, walaupun melalui sedikit bingkisan yang diberikan.

    Dan semoga dapat terus berlanjut dengan lancar dalam rangka menyemarakkan bulan ramadhan dan menjalankan misi PKS sebagai partai berbagi dan melayani masyarakat.

    Senada dengan H. Zulfahmi, Sekretaris DPD PKS Bireuen, Syahrizal, SP di sela membagikan takjil mengumgkapkan bahwa program yang dilaksanakan pihaknya merupakan suatu arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS guna melaksanakan program bagi-bagi 2 juta paket sahur dan takjil kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

    "Program yang kami laksanakan ini merupakan suatu tindak lanjut dari arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS dalam melaksanakan program bagi-bagi 2 juta paket sahur dan takjil kepada masyarakat di seluruh Indonesia khusus di Bulan Ramadhan," ucapnya.

    Sementara Ketua Bidang BPKK PKS Bireuen Aulia Riski, S.Pd merincikan kegiatan tersebut direnvanakan berlangsung secara rutin di setiap hari Jumat selama Bulan Ramadhan.

    Untuk pembagiannya ditargetkan akan berlangsung di Simpang 4 Bireuen Kecamatan Kota Juang, Simpang 4 Matang Geulumpang Dua, Peusangan, dan di Kecamatan Gandapura yang menyasar sejumlah tukang becak, ojek, tukang parkir, dan pengguna jalan, tambahnya.

    Tampak hadir dalam kegiatan mulia itu yakni Ketua DPD PKS Bireuen, Sekretaris, Kabid Bapilu, Kabid Kepemudaan, Pengurus BPKK, dan para kader partai besar Islam itu. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini