• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PDA Bireuen Bukber dan Santuni Yatim. Raja Rec: Semoga Berkah dan Solid

    Lentera Nasional@
    Kamis, 28 April 2022, 23:36 WIB Last Updated 2022-04-28T17:28:12Z
    Munawar SH, Ketua DPW PDA Bireuen menyampaikan sambutan, (28/4).
    Bireuen - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Darul Aceh (DPW PDA) Kabupaten Bireuen menggelar buka puasa bersama serta menyantuni Puluhan anak yatim piatu, Kamis (28/4/2022).

    Kegiatan tersebut berlangsung di Coffee'in seputaran "Kota Juang" yang turut dihadiri kader dan Dewan Pengurus Kecamatan serta tim yang tersebar di 17 kecamatan wilayah Bireuen.
    Suasana berlangsungnya santunan kepada para Yatim, di Coffee'in, Bireuen (28/4).
    Ketua DPW PDA Bireuen Munawar SH atau lebih populer dengan panggilan 'Raja rec' di sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan agenda rutin pihaknya di setiap bulan suci Ramadhan dan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama dan berbagi kebahagian dengan para yatim.

    "Di setiap bulan Ramadhan kita ingina meningkatkan silaturahmi dengan sesama kader Partai Darul Aceh Wilayah Kabupaten Bireuen serta berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah dan rahmat ini dengan anak-anak yatim dari Gampong sekitar," ujar Raja Rex.

    Ketua PDA itu juga berharap semoga penyantunan kepada Yatim itu hendaknya dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang dihadapi mereka.

    "Santunan kepada para Yatim yang kita adakan ini hendaknya dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang dihadapi dan berkah. Demikian juga kepada internal DPW PDA Bireuen semoga semakin solid," pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini