• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Musabaqah Tunas Ramadhan XXI se-Aceh ditutup Bupati Bireuen. Banda Aceh Juara Umum

    Lentera Nasional@
    Rabu, 20 April 2022, 19:28 WIB Last Updated 2022-04-20T12:28:00Z
    Bupati Bireuen DR H Muzakkar A Gani SH MSi menyerahkan Piala kepada Walikota Banda Aceh H. Aminullah, di sela penutupan MTR XXI di Bireuen, (19/4).
    Bireuen - Musabaqah Tunas Ramadhan XXI yang diselenggarakan Pramuka Kwarda Aceh selama lima hari (15-19 April 2022) berakhir dan ditutup Bupati Bireuen DR H Muzakkar A Gani SH MSi, Selasa (19/4/2022) malam.

    Dari seluruh pertandingan, kontingen Kota Banda Aceh berhasil meraih juara umum.

    Atas keberhasilan tersebut Walikota Banda Aceh Aminulah Usman menerima langsung Piala bergilir yang diserahkan oleh Bupati Bireuen Muzakkar A Gani pada malam penutupan MTR.

    Usai menerima piala juara umum, Aminullah menyampaikan rasa syukur karena kontingen Banda Aceh mampu mempertahankan prestasi secara berturut-turut.

    "Alhamdulillah, kita bisa mempertahankan kembali status juara umum. Sebagai bentuk penghargaan kepada peserta, kita akan berikan bonus senilai 100 juta," sebut Aminullah.

    Terima kasih tak lupa diucapkannya kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan keseriusan, kesungguhan dan semangat yang tinggi dalam mempertahankan kembali status juara umum MTR.

    Walikota Banda Aceh itu juga mengapresiasi Bireuen sebagai tuan rumah yang telah menggelar MTR Aceh Tahun 2022 dengan baik dan sukses.

    "Bireuen sukses sebagai tuan rumah dalam, baik dari segi pemondokan, maupun pelayanan kepada peserta," puji Aminullah. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini