• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Komunitas GMM & Friends Santuni Anak Yatim

    Lentera Nasional@
    Sabtu, 23 April 2022, 22:40 WIB Last Updated 2022-04-23T15:40:27Z
    Hamdani SE MSM menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim, (23/4).
    Bireuen - Dalam rangka berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadan, komunitas Goweser Matang Mountain (GMM) Bike Community & Friends yang merupakan gabungan beberapa komunitas gowes seperti Leundaneun Gowes Club (LGC) dan komunitas HoKA menyantuni anak yatim pada Sabtu, (23/04/2022).

    Kegiatan yang telah rutin dilaksanakan setiap tahun oleh komunitas GMM ini untuk tahun ini juga melibatkan komunitas goweser lain dalam rangka mengumpulkan dana santunan kepada anak yatim. Hal ini diungkapkan Ketua GMM Bike Community Hamdani, SE.,MSM pada media.

    "Santunan ini adalah bentuk kepedulian kami para goweser kepada anak yatim, apalagi kita ketahui bahwa kondisi perekonomian sedang tidak baik-baik saja saat ini. Tentunya para anak yatim itu sangat membutuhkan bantuan, meski tak seberapa," kata dosen Politeknik Negeri Lhokseumawe.

    Lanjut Hamdani, kegiatan santunan kepada anak yatim memang sudah rutin dilakukan oleh pihaknya setiap tahun. Dananya bersumber dari sumbangan anggota komunitas.

    "Santunan anak yatim ini merupakan kegiatan rutin setiap Ramadan yang dilakukan komunitas GMM, sumbangan juga berasal dari anggota komunitas GMM dan komunitas goweser lainnya yang merupakan sahabat GMM," ungkap Hamdani.

    Pantauan media ini, ada puluhan anak yatim yang berasal dari Gampong Matang Glumpang Dua Meunasah Dayah yang hadir untuk menerima santunan. Wajah-wajah mereka terlihat gembira saat menerima santunan yang diberikan oleh anggota GMM & Friends secara bergantian. (Rel)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini