• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kobaran Api Suzuya Mall Berhasil Dijinakkan, Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran

    Arief Salman
    Selasa, 05 April 2022, 04:43 WIB Last Updated 2022-04-04T22:01:43Z
    Kobaran api di gedung pusat pembelanjaan Suzuya Mall Banda Aceh berhasil dijinakkan sekitar pukul 23:00 WIB, Senin (4/4/2022) oleh petugas dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh.

    Dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh Mengerahkan 20 unit mobil pemadam kebakaran dibantu 1 unit mobil water Canon.

    Seperti diketahui Kobaran api berhasil dijinakkan sekitar pukul 17:00 WIB, tiba-tiba sekitar pukul 19:30 WIB Kobaran api kembali menyala tak terkendali.

    Proses Pemadaman Sulit Karena Banyak Barang Mudah terbakar

    "Kebakaran barang sulit ditembus karena barangnya ke tindih kita tembus di luarnya saja. Tapi di dalamnya masih ada bara, bara ini akan jadi api lagi. Ini persoalan," Ujar Kabid Pencegahan DPKP Banda Aceh Nasri, Senin (4/4/2022).

    Kobaran api berawal dari gudang lantai 3, kemudian Kobaran api semakin tidak terkendali sehingga menjalar ke lantai 2 gedung pusat pembelanjaan Suzuya Mall di Banda Aceh yang beralamat jalan Teuku Umar, Gampong Setui.

    Polisi Masih Selidiki Sebab Kebakaran

    Kesatreskrim Polresta Banda Aceh Kompol M. Ryan Citra Yudha mengatakan belum mengetahui penyebab kebakaran.

    Dikutip dari Antara, Selasa (5/4/2022), "Masih belum bisa dipastikan penyebabnya. Namun nanti kami akan mencoba untuk menyelidiki, dengan memeriksa saksi-saksi dan berkoordinasi," Ujar Ryan, Senin (4/4/2022).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini