• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Karang Taruna Raja Muda dan Perangkat Gampong Krueng Juli Timu Bukber serta Menyantuni Yatim

    Lentera Nasional@
    Kamis, 28 April 2022, 22:16 WIB Last Updated 2022-04-28T15:21:29Z
    Pengurus Karang Taruna Raja muda dan Perangkat Gampong Krueng Juli Timu Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen foto bersama para Yatim, 28/4).
    Bireuen - Karang Taruna raja muda dan Pemerintah Gampong Krueng Juli Timu Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen menggelar buka puasa bersama dan menyantuni para Yatim, Kamis (28/4/2022).

    Penyantunan sejumlah uang kepada mereka dibalut suasana hangat berlangsung di Meunasah disana dengan mengusung tema "Indahnya kebersamaan dalam berbuka puasa".

    Kegiatan rutin setiap Tahun di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 tersebut melibatkan unsur kepengurusan Karang Taruna Gampong setempat, Keuchik, Teungku Imum, Sekdes, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama.

    Ketua Karang Taruna Krueng Juli Timu Ahyar SH menyampaikan momentum itu merupakan bagian dari upaya Pihaknya untuk semakin mempererat silaturahmi antara pengurus dan anggota Karang Taruna, Pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

    "Mari kita jadikan momen buka puasa bersama ini sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi," ucap Ahyar.

    Ia pun tidak lupa menghaturkan terima kasihnya serta apresiasi kepada semua pihak yang telah berkenan membantu hingga terselenggaranyaacara buka puasa bersama dan menyantuni Anak Yatim tersebut.

    "Tanpa bantuan dan keterlibatan teman teman pengurus dan seluruh elemen masyarakat, acara buka puasa bersama ini mungkin tak akan terselenggara dengan baik seperti sekarang ini. Sekali lagi, atas nama ketua Karang Taruna raja muda Gampong Krueng Juli Timu, saya haturkan terima kasih," imbuhnya.

    Pria yang merupakan salah satu jebolan Fakultas Hukum dan Syariah UNIKI pada program studi S-1 itu pun mengharapkan semoga acara yang telah diselenggarakan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT dan bermanfaat bagi yang menerima nya.

    Sambungnya, beberapa hari lagi Insyaallah tiba hari raya idul fitri 1443 H/2022, dimana seluruh ummat muslim merayakan hari kemenangan setelah melalui puasa satu bulan lamanya.

    "Harapan kita semua semoga acara yang telah terselenggarakan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT dan bermanfaat bagi yang menerima nya. Apalagi beberapa hari kedepan ini Insyaallah telah tiba hari Raya Idul Fitri. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini