Breaking News

Kapolda Aceh Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat PNS Polda Aceh

Kapolda Aceh Irjen Polisi Drs. Ahmad Haydar, SH, MM memimpin upacara laporan kenaikan pangkat PNS Polri Polda Aceh periode 1 April 2022.

Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, SIK, MH, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Polisi Winardy, SH, SIK, MSi, dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, upacara itu berlangsung di Lobby Mapolda Aceh, Selasa (12/4/22) pagi

"Susunan acara dalam upacara itu diawali oleh Kapolda Aceh selaku Irup memasuki tempat upacara, kemudian penghormatan pasukan, laporan komandan upacara, perwakilan yang laporan kenaikan pangkat mengambil tempat dan laporan, laporan resmi dan diakhiri dengan pembacaan do'a", Ujar Kombes Polisi Winardy.

"PNS Polri Polda Aceh yang naik pangkat periode 1 April 2022 adalah berjumlah 21 orang mulai dari golangan 2 hingga golongan 4", Sambungnya.

Winardy juga menerangkan Dari 21 orang PNS yang naik pangkat tersebut, 18 orang bertugas di Mapolda Aceh dan 3  orang lagi bertugas di Polres jajaran.

"Bertindak selaku komandan upacara adalah Kasubbag PNS Bagdalpers Biro SDM Polda Aceh Pembina drh. Andhiko Bhara M sedangkan yang menjadi perwira upacara adalah Kasubbag Kompeten Bagbinkar Biro SDM Polda Aceh Penata TK I Dr. Norma Yunita, SKM, MM", Sambungnya Kabid Humas Polda Aceh ini.

Kabid Humas mengatakan Upacara itu turut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady, Sutisna, MM, MH, Irwasda Kombes Pol. Kalingga Rendra, Raharja, SE, SH, dan para PJU. Selain itu yang menjadi peserta upacara adalah PNS yang naik pangkat tersebut.

"Seusai upacara, Kapolda Aceh didampingi Wakapolda Aceh, Irwasda dan PJU Polda Aceh lainnya memberikan ucapan selamat kepada PNS Polda Aceh yang naik Pangkat periode 1 April 2022", Tutup Winardy.


© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini