• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HUT Ke-43, Samsat Banda Aceh Bekerjasama Dengan Distanbun Aceh Gelar Pasar Tani

    Arief Salman
    Rabu, 20 April 2022, 12:47 WIB Last Updated 2022-04-20T07:08:50Z

    Dalam rangka memperingati Hut ke-43, Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Banda Aceh bekerja sama dengan Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh Mengelar Pasar Tani di Halaman Kantor Bersama Samsat Banda Aceh, Selasa (19/04/2022).

    Pasar tani tersebut digelar mulai pukul 08:00 WIB s/d selesai, pasar tani tersebut menyediakan sayuran organik, buah organik, pupuk, bibit tanaman, makanan siap saji dan produksi olahan pertanian lainnya.

    Kasi STNK Subditregident Ditlantas Polda Aceh, AKP Handoko Suseno mengatakan dalam rangka Hut Samsat Banda Aceh ke- 43 pada tahun 2022, Samsat Banda Aceh akan terus meningkat kan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, kita juga mengelar pasar tani bekerjasama dengan Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, Mudah-mudahan dengan digelarnya pasar tani tersebut dapat dimanfaatkan para petani untuk meningkatkan hasil perkebunan.

    "Pelayanan yang optimal juga diharapkan dapat mampu menumbuhkan semangat serta antusias masyarakat dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya pajak", Ujar AKP Handoko Suseno.

    AKP Handoko Suseno juga menghimbau Kepada Masyarakat yang berkendara di jalan raya, wajib mempersiapkan dokumen maupun surat-surat kendaraan bermotor yang lengkap sebelum bepergian, agar pengendara pengguna jalan raya bisa merasa aman karena tanggung jawab kita sebagai warga negara Indonesia sudah terpenuhi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini