• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    H-1 Ramadhan, Gerai Vaksin Presisi Polda Aceh Diserbu Masyarakat

    Arief Salman
    Sabtu, 02 April 2022, 20:45 WIB Last Updated 2022-04-02T13:47:48Z
    Gerai vaksinasi Polri terus digelar setiap hari, apalagi saat ini akan memasuki bulan suci Ramadhan, sehingga semakin gencar vaksinasi dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh masyarakat.

    Hari Sabtu (2/4/22), Polri tetap menggelar gerai vaksinasi Covid-19, diantaranya berlokasi di Poliklinik Satbrimob Polda Aceh, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy dalam siaran persnya kepada media.

    "Berdasarkan informasi dari Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan gerai vaksinasi Covid-19 yang digelar di Poliklinik Satbrimob Polda Aceh mengatakan sebanyak 84 masyarakat umum (Lansia dan Anak-anak) telah di vaksin", Sebut Kabid Humas. 

    Kabid Humas menjelaskan, sejak dibukanya pendaftaran gerai vaksinasi Covid-19, antusias masyarakat tinggi, tidak menunggu waktu lama 91 orang mendaftar, namun 7 orang ditunda setelah diperiksa tim medis.

    "Dari 84 orang yang bisa divaksin, 5 diantaranya melakukan vaksin dosis 1, kemudian 27 orang melakukan vaksin dosis 2 dan 52 orang melakukan vaksin dosis 3 atau Booster", Sambung Kabid Humas. 

    Selanjutnya Kabid Humas menjelaskan Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan Ffizer serta kegiatan itu berjalan lancar dan sukses.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini