• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Giat Peka, Himbau Masyarakat Tetap Tenang dan Beraktivitas Seperti Biasa, Karena Tugas TNI/Polri Melayani dan Melindungi Masyarakat

    Arief Salman
    Jumat, 08 April 2022, 15:10 WIB Last Updated 2022-04-08T08:20:02Z
    Kepolisian Republik Indonesia melalui Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022 Mengelar kegiatan "Peka", Menghimbau Masyarakat untuk tetap tenang serta melakukan aktifitas seperti biasa di Komplek Pasar Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Jum'at (8/4/2022).

    Personel yang terlibat Kompol I Nyoman Punia,S. Sos (Kapolres Puncak), 4 Personel Satgas Binmas yakni Iptu Yonias Purwanto, Aiptu Sugiarto, Bripka Firmanu, Brigpol Daharun, Bripda Wences Rumsifa, 4 Personel Tim Medis Satgas Binmas yakni Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman, Bripda Syehnam Putra, Amd Kep, Bripda Bachtiar Abdi Sonjaya, Bripda Achmadi Ramlan Amd Kep dan dibantu 20 personel Pers Anggota Polres Puncak, 3 Personel Pers Satgas Humas.

    Kegiatan Peka tersebut, Kapolres Puncak dan Personel Satgas Binmas menghimbau dan menyapa langsung masyarakat yang beraktifitas di komplek Pasar Ilaga.

    "Masyarakat untuk tetap tenang serta melakukan aktifitas seperti biasa kaya berkebun, beternak dan menjual hasil kebun di pasar Ilaga", Ujar Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia,S. Sos.

    Menghimbau mayarakat untuk tidak takut dengan anggota Tni/Polri.

    "Masyarakat jangan takut dengan kami, karena tugas kami Tni/Polri adalah melayani dan melindungi masyarakat Puncak dari gangguan kelompok yang tidak bertanggung jawab yang sering meresahkan masyarakat Kabupaten Puncak", Tegas Kapolres Puncak ini.

    Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini