• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPAC PKB Jeumpa Diapresiasi Perkuat Silaturahmi Melalui Bukber dan Santuni Puluhan Yatim

    Lentera Nasional@
    Minggu, 24 April 2022, 23:37 WIB Last Updated 2022-04-26T05:38:29Z
    Agussalim Ketua DPAC PKB Jeumpa menyantuni para Yatim bersama Tgk Faisal Hadi, (24/4).
    Bireuen - Dewan Pengurus Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPAC PKB) Kecamatan Jeumpa menyantuni puluhan anak yatim dan menggelar buka puasa bersama tokoh masyarakat serta lintas sektoral, di sekretariat Partai Nasional itu di Kecamatan setempat, Senin (24/4/2022).
    Agussalim (Kemeja Hijau) foto bersama para tokoh di sela kegiatan buka puasa bersama yang berlangsung di Sekretariat DPAC PKB Kecamatan Jeumpa.

    Ketua DPAC Jeumpa Agussalim mengatakan, buka puasa dan santunan anak yatim yang digelar olehnya tersebut merupakan bagian dari bentuk rasa syukur atas segala Rahmat yang telah Allah berikan kepada seluruh Kader PKB khususnya di Kabupaten Bireuen tercinta.

    Ia menambahkan bahwa hal itu juga terlaksana tidak lepas dari arahan dari putra terbaik Bireuen yang berada di Senayan Jakarta yakni H.Ruslan Daud selaku Anggota DPR RI komisi V periode 2019-2024.

    Dilanjutkan Agus, untuk santunan, pihaknya mengundang sekira 50 orang anak yatim dari Gampong (Desa-red) sekitar. Kepada mereka diberikan sejumlah dana beserta sejumlah kebutuhan yang dapat membantu meringankan bebannya.

    Ditukaskan sang Ketua DPAC PKB Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen itu, acara ini seyogianya dapat dimaknai sebagai penguatan silaturahmi antara PKB dengan masyarakat di Kabupaten Bireuen.

    Amatan lenteranasional.com di acara tersebut selain dihadiri jajaran DPC dan DPAC PKB di Kabupaten Bireuen, ratusan tokoh masyarakat se-kabupaten Bireuen juga turut dihadiri sejumlah Ulama seputar Kabupaten Bireuen, satu diantaranya yaitu Teungku Faisal Hadi Kuala Raja dan para pengemuka lainnya.

    Sementara Ramadan yang merupakan seorang unsur Pemerintah Desa di bilangan Kecamatan Makmur, yang sempat diwawancarai wartawan mengapresiasi acara buka puasa bersama dan santunan yatim yang diselenggarakan PKB Kecamatan Jeumpa.

    "Kita sangat mengapresiasi acara santunan dan buka puasa bersama yang dilaksanakan PKB Kecamatan Jeumpa ini. Apalagi kegiatannya dirangkai dengan menyantuni puluhan anak yatim yang merupakan suatu perintah penting dalam agama Islam, terutama di Bulan Ramadhan nan mulia ini," sebut Ramadan.

    Ditanya apa harapannya, Ia berkata kegiatan semacam ini patut dicontoh pihak lain. Berikut, semoga segala program PKB untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita di Bireuen hendaknya diberi kelancaran, kesuksesan serta diberkahi Allah SWT, pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini