Breaking News

Binmas Noken Gelar Program Koteka, Silaturahmi dengan Masyarakat Puncak

Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz melaksanakan program Koteka bersilaturahmi dengan Tokoh agama Titus Tinal dan masyarakat puncak, Ilaga, Senin (4/4/2022).



Korwil Puncak Iptu Yonias Purwanto mengucapkan terima kasih kepada bapak Titus Tinal dan masyarakat puncak yang telah bersedia menghadiri undangan silaturahmi dari satgas binmas noken Operasi damai cartenz sehingga hubungan tetap terjaga dengan baik.

Selanjutnya Iptu Yonias menjelaskan tentang upaya yang dilakukan satgas binmas noken Operasi damai cartenz untuk menjaga keamanan di kabupaten Puncak terhadap gangguan kelompok kriminal bersenjata yang sering meresahkan masyarakat.

Iptu Yonias mengatakan kepada masyarakat Puncak agar tetap tenang terhadap gangguan kelompok bersenjata KKB, seperti diketahui, Minggu (3/4/22) telah terjadi upaya penegakan hukum dari Tni/Polri terhadap kelompok bersenjata KKB.

Tokoh agama Tinus Tinal Sangat mendukung dan apresiasi upaya yang dilakukan TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan gangguan dari kelompok kriminal bersenjata yang sering meresahkan masyarakat Puncak.

(Kontributor Arief Salman)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini