• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    70 Prajurit Kodim 0103 Laksanakan Kenaikan Pangkat, ini Pesan Dandim

    Arief Salman
    Jumat, 01 April 2022, 14:34 WIB Last Updated 2022-04-01T07:36:45Z
    Lhokseumawe - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P pimpin Acara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0103/Aceh Utara Periode 01 April 2022 sebanyak 70 orang personel yang terdiri dari 3 Orang Perwira, 56 Orang Bintara dan 11 Orang Tamtama bertempat di Lapangan Apel Makodim Setempat, Jum’at, (01/04/2022).

    Mengawali amanatnya Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P mengatakan, pelaksanakan kegiatan korps raport kenaikan pangkat, merupkana kerja keras prajurit dalam kenaikan pangkat bukanlah hal yang biasa, dimana hal tersebut harus diraih dengan kemampuan dari masing-masing personel. 

    "Saya berpesan kepada prajurit yang naik pangkat, agar selalu meningkatkan rasa peduli dan bertanggung jawab kepada tugas yang diberikan oleh atasan, jangan sampai mempunyai peranggapan bahwa dengan naiknya pangkat yang anda peroleh maka tugas yang dijalankan semakin ringan, justru beban tugas dan tanggung jawabnya semakin meningkat", tegasnya.

    Lebih lanjut Dandim berharap kepada Prajurit yang naik pangkat, agar mampu mempertanggung jawabkan makna dari kenaikan pangkat. Karena tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna dilingkungan tugas dan lingkungan sekitar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini