• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sate Apa Leh Geurugok Terima Puja TV Award 2022

    Lentera Nasional@
    Senin, 21 Maret 2022, 14:25 WIB Last Updated 2022-03-21T07:25:55Z
    Tgk Khairil Afzal di sela menerima Penghargaan Puja TV Award 2022 dari CEO Puja Group, Jamaluddin.
    Banda Aceh - Sate Apa Leh Geurugok merima penghargaan Award Puja TV 2022 Kategori Kuliner Inspiratif dan Peduli UMKM, Sabtu (19/3/2022).

    Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh CEO Puja Group, Jamaluddin dan diterima oleh Tgk Khairil Afzal yang merupakan putra dari Apaleh selaku Ownernya pada kegiatan Malam penganugerahan Puja TV Award yang berlangsung di Hotel Hermes Palace Banda Aceh.

    Khairil Afzal mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Puja TV pada malam penganugerahan tersebut. Penghargaan itu menurutnya merupakan bentuk kepercayaan masyarakat selama ini kepada Usaha Sate Apa Leh.

    "Alhamdulillah atas penghargaan dan kepercayaan masyarakat selama ini kepada kuliner sate apaleh," ujar Tgk Khairil yang merupakan penerus dari Sate Apaleh.

    Ia juga menjelaskan bahwa Kuliner Sate Apaleh Geurugok, Bireuen saat ini dikenal sabagai pengusaha inspiratif yang peduli tehadap UMKM seperti membatu para UMKM lainnya untuk membangun dan Mengembangkan usahanya.

    "Sabagai pengusaha inspiratif yang peduli tehadap UMKM seperti membatu para UMKM lainnya untuk membangun dan mengembangkan usaha, menjadi suatu penilaian pihak Puja TV sehingga kami, Owner Sate Apaleh dinobatkan Sebagai Pengusaha yang Inspiratif Peduli Terhadap UMKM Lainnya," tambahnya.

    Pada kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan tujuan kedepan agar bisa lebih banyak lagi membantu para UMKM lain dimana saat ini Sate Apaleh sudah memilik 6 gerobak sepanjang ruko di Geurugok dan kelak bisa menjadi Kota yang dikenal dengan sebutan Kota kuliner Sate.

    "Tujuan dari ayah kedepannya semoga sate apaleh bisa memberikan dampak positif kepada seluruh pelaku UMKM di berbagai daerah terkhusus di Geurugok," Tutup Tgk Khairil.

    Malam Anugerah 10 Tahun Puja TV turut dihadiri Forkopimda Aceh, Kabupaten/Kota, tokoh masyarakat, Ketua Asosiasi Pers, para jurnalis, dan puluhan penerima piagam dari Puja TV Award. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini