• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peudada Vc Juara 2 Turnamen Volly HUT Kodim 0111/Bireuen Ke 15

    Pandy
    Jumat, 25 Maret 2022, 01:02 WIB Last Updated 2022-03-24T18:06:19Z

     

    Foto. Camat bersama Tim dari Peudada Vc Juara 2 
    Volly HUT Kodim Bireuen

    Bireuen - Open Turnamen Volly dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) KODIM 0111/Bireuen ke 15 Tahun berakhir pada Kamis (24/03/2022), Kutablang VC menjuarai Turnamen pada Babak Final usai mengalahkan Peudada VC 3-2.


    Hadiah Juara 1 (Satu) untuk Kutablang VC diserahkan Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M.Ali Akbar,S.IP diwakili Kasdim Mayor Arh Ronal Samosir,  sedangkan juara 2 diraih oleh Peudada Vc, hadiah diserahkan langsung oleh Camat Peudada M.Yusuf,S.Sos dan Juara 3 (Bersama) Kecamatan Simpang Mamplam dan Jeumpa diserahkan Ketua Harian PBVSI Bireuen Adnan Adam.


    Kasdim 0111/Bireuen Mayor Arh Ronald Samosir saat diwawancarai awak media mengatakan semua tim yang bermain sangat antusias untuk mendapatkan juara dan menampilkan permainan yang cukup indah.


    "Selama Turnamen bergulir, saya lihat masyarakat sungguh sangat terhibur dan pesan dari Dandim 0111/Bireuen bahwa kita selaku warga Negara Indonesia tetap bersatu dan kompak,"tutur Kasdim Mayor Arh Ronald Samosir.


    Dikatakannya, Kodim 0111/Bireuen dalam hal ini tetap akan menggelar kegiatan-kegiatan yang bersifat mencari bibit (Generasi) pemain volly.


    "Rencananya nanti saat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, InsyaAllah Kodim akan menyelenggarakan Turnamen Voli antar Pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas,"ujarnya.


    Sementara itu Camat Kutablang Salamuddin,S.Pd menuturkan untuk Turnamen Turnamen selanjutnya akan mempersiapkan lebih giat lagi. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini