• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MUSORKAB KONI Bireuen Digelar. Abu Razak: Ketua Terpilih Harus Merangkul

    Lentera Nasional@
    Selasa, 29 Maret 2022, 14:04 WIB Last Updated 2022-03-29T07:20:09Z
    Ketua panitia MUSORKAB KONI Bireuen Drs Murdani menyampaikan laporan, (29/3).
    Bireuen - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bireuen melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) di Hotel Fajar, Selasa (29/03).

    Musyawarah bertema "Menyongsong Tuan Rumah PON Aceh-Sumut Tahun 2024 tersebut diikuti seluruh pengurus dan unsur Organisasi olah raga di Kabupaten Bireuen itu.

    Ketua panitia, Drs Murdani dalam laporannya menyampaikan Muskorkab KONI Bireuen berlangsung sehari guna menentukan Ketua Umum KONI yang baru berdasarkan jumlah suara dari 42 Cabang Olahraga.

    Kepada seluruh lapisan panitia yang telah bekerja ekstra menyukseskan perhelatan dimaksud di Tahun 2022.

    "Terimakasih kepada panitia yang telah berupaya untuk menyukseskan acara Muskorkab KONI Bireuen tahun 2022," ucap Murdani.
    H. Mukhlis, A.Md.,S.H.
    Ketua Umum KONI Bireuen H. Muhklis, A.Md, SH dalam kesempatannya memaparkan sejumlah keberhasilan para atlet dibawah naungan KONI Bireuen selama lima Tahun terakhir di Pra-PORA dan lolos pada Pekan Olah Raga Aceh (PORA) di Kabupaten Pidie Bulan November 2022 mendatang.

    "Terimakasih banyak kepada semua pelatih, manager team yang telah berusaha untuk bekerja keras dalam membina serta meningkatkan kemampuan atlet di masing-masing cabang olahraga," ungkap H.Mukhlis.

    Pria yang karib disapa 'H. Mukhlis Yakabeya' itu juga turut mungucapkan terimakasih kepada semua pengurus KONI Bireuen yang telah membantunya dalam menjalankan roda organisasi olahraga selama 1 periode kirim waktu 2018 - 2022.
    Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak) Ketua Harian KONI Aceh.
    Sementara Ketua Umum KONI Aceh H. Muzakir Manaf melalui Ketua Hariannya Kamaruddin Abu Bakar alias 'Abu Razak' didalam arahannya mengharapkan MUSORKAB KONI Bireuen itu berjalan lancar dan sukses.

    Kepada siapapun yang terpilih nantinya, Abu Razak berpesan agar merangkul semua elemen di tubuh KONI Bireuen.

    "Siapapun yang terpilih nanti dalam musyawarah, bisa merangkul semua cabang olahraga, agar tidak ada perpecahan dalam tubuh KONI Bireuen," sebutnya.

    Selain itu Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A Gani, SH.,M.Si, diwakili Asisten II Ir.M.Jafar, MM dalam sambutan sekaligus pembukaan acara menyampaikan agar KONI Bireuen kedepan terus membina Atlet dengan sungguh-sungguh.

    "Apa lagi kita di akhir tahun 2022 akan mengikuti PORA di kabupaten Pidie," tuturnya.

    Tampak hadir pada acara MUSORKAB tersebut Anggota DPRA dr Purnama Setia Budi, Sp.OG dari F-PKS, unsur Polres, Dandim, unsur SKPK, dan tamu undangan lainya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini