• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muscab V PPP Bireuen, HAI: Seharusnya Bupati Hadir

    Lentera Nasional@
    Senin, 28 Maret 2022, 17:55 WIB Last Updated 2022-03-28T10:55:59Z
    Suasana di sela Musyawarah Cabang PPP ke-V di Aula UNIKI, (28/3).
    Bireuen - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bireuen melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V di Aula Lantai lll UNIKI, Blang Bladeh, Jeumpa, Senin (28 Maret 2022).

    Acara resmi lima tahunan partai politik itu dibuka langsung Ketua DPW PPP Aceh DR H Amiruddin Idris, S.E.,M.S.

    Selaku Ketua PPP di Provinsi Aceh, Amiruddin Idris berharap musyawarah dijalankan kader sesuai dengan aturan partai yang berlaku serta mentaatinya.

    Ketua DPC PPP Kabupaten Bireuen Dr Attaillah M Saleh dalam sambutannya mengapresiasi semua panitia pelaksana yang telah berkerja extra hingga acara terlaksana seperti hari ini.

    Musyawarah cabang ini kata Atthailah merupakan acara rutinitas Partai Persatuan Pembangunan setiap lima tahun sekali dengan agenda diantara lain yakni pertanggung jawaban selama masa bakti selama satu periode.

    Menurutnya, mampu atau tidak mampu, siap atau tidak siap, kita harus mampu bekerja untuk merebut kemenangan pada pilkada tahun 2024, Sebutnya.

    Sementara sesepuh PPP yang kini masih menduduki kursi Anggota DPR RI Komisi VII Drs. H. Anwar Idris (HAI) mengatakan, siapapun Pimpinan yang terpilih nantinya harus betul-betul menjaga agar tidak ada kader dan pengurus yang terbuang.

    Selain itu Anwar Idris pula menekankan untuk mengoptimalkan Pengurus dari pemuda kedepan, dan yang tua-tua dijadikan pembina di partai berlambang Ka'bah tersebut.

    HAI menilai, seharusnya Bupati Bireuen menghadiri ketika diundang oleh PPP dan tidak memilah-milih partai tertentu untuk hadir.

    Jika pun berhalangan maka bisa di wakili oleh jajarannya.

    Amatan lenteranasional.com di tempat berlangsungnya acara tampak dihadiri, Anggota DPR-RI Drs. H. Anwar Idris, Ketua DPW PPP Aceh sekaligus Anggota DPR Aceh Dr H Amiruddin Idris SE MSi, Ketua DPC PPP Bireuen Dr Attaillah M Saleh, unsur Pengurus DPC PPP, dan DPAC PPP se- Kabupaten Bireuen.

    Selain itu, dari eksternal PPP tampak hadir Ketua DPC PDI-Perjuangan, Ketua DPC PKS Zulfahmi, ST, MT, hingga selesainya acara pembukaan Muscab itu.

    Sebelumnya, Ketua panitia Muscab tersebut, Murdani Banta Ali dalam laporannya menyampaikan kepada peserta musyawarah cabang ke V untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena situasi masih dalam situasi Covid-19.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini