• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua PDIP Aceh Jadi Saksi Pensyahadatan Dua Mualaf

    Lentera Nasional@
    Sabtu, 05 Maret 2022, 14:04 WIB Last Updated 2022-03-05T09:18:21Z

    Muslahuddin Daud, Ketua DPW PDIP Aceh menjadi Saksi pada prosesi pensyahadatan dua Muallaf dari Cianjur dan Medan, di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

    Banda Aceh - Ketua PDI Perjuangan Aceh Muslahuddin Daud menjadi saksi pensyahadatan 2 orang warga yang berasal dari Cianjur dan Kota Medan, di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Jum'at (4 Maret 2022).

    Kedua warga tersebut, Yuni Wahyuni (31) berasal dari Cianjur dan satu lagi Andreas dari Kota Medan. Keduanya mengikuti bimbingan selanjutnya mengucapkan syahadat yang dipandu Kasie Pembinaan Kelembagaan dan Kemakmuran Mesjid pada UPTD Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Tgk Iskandar AS, SAg.

    Andreas dan Yuni sinssla acara mengatakan bahwasanya mereka memeluk islam secara sungguh-sungguh dan dengan kesadaran sendiri tanpa ada paksaan dari siapapun dan pihak manapun.

    Prosesi tersebut dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ustad Muhammad Iqbal S.Hi kemudian dilakukan penandatanganan sertifikat mualaf oleh Perwakilan Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Irwanda M Jamil S.Ag.

    H. Abubakar atau karib disapa Cek Baka Lampulo, pengusaha perikanan Aceh, memberikan bingkisan kepada Yuni Wahyuni sebagai hadiah telah berikrar menjadi umat Nabi Muhammad SAW.

    Turut hadir di dalam prosesi ini Ketua DPC PDIP Banda Aceh Teuku Mahfud, Ketua Repdem Banda Aceh Muhammad Riki, Wakil Ketua DPD PDIP Aceh Muhammad Saladin Akbar, beserta jajaran. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini