• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kasatpol PP-WH Chairullah Abed Pimpin Gotong Royong di Dua Tempat

    Lentera Nasional@
    Rabu, 09 Maret 2022, 13:37 WIB Last Updated 2022-03-09T06:55:28Z
    Foto bersama seluruh Jajaran Satpol PP dan WH Kabupaten Bireuen di sela gotong royong membersihkan Pekarangan Mesjid Taqwa Lipah Rayeuk Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, (9/3).
    Bireuen - Personel satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kabupaten Bireuen, bergotong-royong membersihkan Taman Makam Pahlawan Nasional Kolonel Husen Yusuf di Gampong Geulumpang Payong dan Pekarangan Mesjid Taqwa, Lipah Rayeuk Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Rabu (9/3/2022).

    Kerja bakti gotong royong di dua lokasi diikuti 150 personelnya tersebut dipimpin langsung Kasatpol PP dan WH Kabupaten Bireuen Chairullah Abed SE dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpol PP, Linmas dan WH Tahun 2022.
    Salah satu Personel Satpol PP-WH Bireuen sedang menanam pohon di Pekarangan Mesjid Taqwa Lipah Rayeuk.

    Amatan lenteranasional.com Kegiatan 'Sosial' Korps Pamong Praja itu dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama melakukan pembersihan Perkarangan Mesjid serta penanaman pohon, berikut kelompok kedua membersihkan komplek Makam Pahlawan, hingga selesai.
    Jajaran Satpol PP-WH Bireuen kelompok kedua foto bersama di sela membersihkan komplek Taman Makam Pahlawan Koloner Husen Yusuf di Kabupaten Bireuen.

    Di sela kegiatan, Chairullah Abed SE menyampaikan pelaksanaan gotong-royong diikuti dengan semangat oleh para personel.

    "Walaupun ditengah pandemi saat ini, namun tidak menyurutkan semangat kita, memperingati Hari Ulang Tahun Satpol PP Ke-72, Linmas Ke-60 dan WH ke-19 Tahun 2022 ini dengan melakukan kegiatan kerja bakti pembersihan Makam Pahlawan, pembersihan Perkarangan Mesjid Taqwa serta menanam sejumlah Pohon. Ini merupakan wujud kepedulian kita kepada para pejuang yang telah rela berkorban jiwa raga demi membela bangsa dan negara," pungkas Kasat.

    Sementara Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Taqwa Armaini didampingi Ketua Pemuda Gampong Lipah Rayeuk Efendi di lokasi berlangsungnya kegiatan menjawab wartawan mengungkapkan terimakasih kepada Jajaran Satpol PP-WH Kabupaten Bireuen yang dipimpin Chairullah Abed SE karena telah melaksanakan Gorong royong membersihkan Mesjid disertai dengan menanam sejumlah pohon di pekarangannya.

    "Saya atas nama pribadi dan mewakili masyarakat Gampong Lipah Rayeuk mengucapkan terima kasih kepada jajaran Satpol PP-WH Bireuen atas kepeduliannya terhadap kebersihan dan keasrian Mesjid Taqwa Lipah Rayeuk dengan cara membersihkan dan menanam pohon di Perkarangan mesjid," ucapnya turut diiyakan Ketua Pemuda.

    Selain itu Ia berharap kegiatan nan positif seperti yang telah dilakukan Satpol PP-WH Bireuen bisa menjadi motivasi bagi Masyarakat dan Instansi pemerintah lainnya.

    "Kita mengharapkan kegiatan positif seperti yang telah dilakukan Satpol PP-WH Bireuen bisa memotivasi dan menjadi contoh yang baik bagi Masyarakat dan Instansi pemerintah lain, khususnya di Kabupaten Bireuen yang kita cintai ini," pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini