Breaking News

Kasatgas Binmas Ops Damai Cartenz-2002 Wilayah Intan Jaya Gelar Giat Program Keladi Sagu

Intan Jaya | Kasatgas Binmas Ops Damai Cartenz-2002 Wilayah Intan Jaya gelar giat Program Keladi sagu pada hari Sabtu Tanggal 26 Maret 2022 Pukul 10.00 Wit s/d selesai di Sekolah Dasar YPPK Bilogai, Intan Jaya.

Personel Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz yang melaksanakan Ipda Arisandi Tancoma, S.H, Ipda Engel Mayor, Bripka Yunus Samna, Briptu Aszadin Anhar sedangkan Personel Tim medis Satgas Binmas: Ipda dr. Michael Ayhuan, Bripda Fajar Putra Mayadi A.Md Kep, Bripda Helmi Fuadi Has, AMd. Kep, Bripda Riana Hendra, S. Kep, NS dan ada juga personil dari satgas Preventif, personil Polsek dan personil dari satgas Gakkum.

Sasaran kegiatan Satgasres Binmas Noken Oos Damai Cartenz adalah murid murid SD YPPK Bilogai, dengan rangkaian kegiatan sebagai berkut :

Program Keladi sagu di mulaia Pada pukul 09.00 s/d selesai Anggota Tim medis satgas Binmas, anggota Polsek satgas preventif dan satgas Gakkum melaksanakan giat keladi sagu kepada murid SD YPPK Bilogai, yaitu penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. 

Selanjutnya Satgas Binmas mengajarkan kepada murid SD YPPK Bilogai cara mencuci tangan yang baik dan benar.

Murid SD YPPK Bilogai sangat tertarik dengan penyuluhan yang dilaksanakan.

Kegiatan Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz mendapat respon positif dan Kepala sekolah SD YPPK Bilogai sangat senang dengan penyuluhan yang dilakukan. Selain mengajarkan murid murid SD YPPK Bilogai jadi mengerti dan paham cara mencuci tangan yang baik dan benar juga memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk dapat berobat.
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini