• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kalahkan Jangka, Kuta Blang VC Melaju ke Semi Final

    Lentera Nasional@
    Senin, 21 Maret 2022, 22:09 WIB Last Updated 2022-03-21T17:09:30Z
    Suasana pertandingan antara Kuta Blang VC melawan Jangka VC, (31/3).
    Bireuen - Tim Bola Volly Kecamatan Kuta Blang melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Telak Tim Kecamatan Jangka dengan Skor 3-0 pada Turnamen Bola Voli HUT Kodim 0111/Bireuen ke 15 Tahun 2022 di Lapangan Makodim Gampong Blang Blahdeh Kecamatan Jeumpa, Selasa (21/03/2022).

    Pada putaran pertandingan didominasi Kutablang VC tersebut terlihat pada set Pertama Kuta Blang unggul dengan skor 25 - 22 mengalahkan Tim Kecamatan Jangka yang diperkuat sejumlah pemain jemputan dari Sumatera Utara seperti Nana, Ade Cole dan kawan kawan.

    Sementara Tim besutan 'Keuchik Tami' diperkuat Pemain Jemputan Seperti Dandi, Bebeng, Jufri dan Kawan-Kawan ini kembali memimpin set kedua dengan skor 25 -18, yang kemenangannya pun dicapai Kuta Blang VC.

    Kuta Blang VC kembali menjauh pada set akhir dengan ketangguhan yang dimiliki ini membuat lawannya Jangka VC harus menelan kekalahan yang sangat jauh dengan skor 25-13, hingga berakhir dengan kemenangan Kutablang VC 3-0.

    Multazami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Kuta Blang VC 

    "Terimakasih Kepada Semua pemain yang telah mensupport Kuta Blang VC untuk menang dalam Open Turnamen Bola Voli Hut Kodim 0111/ Bireuen Ke 5, Sehingga kita bisa melangkah ke babak Semifinal," tutur Ketua Apdesi Kutablang tersebut.

    Ia juga mengharapkan Turnamen Volly seperti ini bisa dilaksanakan rutin setiap tahun, karena kuatnya atensi masyarakat dengan olahraga dan hiburan.

    Untuk babak semifinal pertama yang akan berlangsung Selasa (22/3) akan mempertemukan kesebelasan dari Kecamatan Simpang Mamplam vs Kecamatan Peudada, selanjutnya, pada Rabu (23/3) akan berlaga Tim Kecamatan Jeumpa VS Kecamatan Kutablang. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini