• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jadi Mualaf, Clarence Seedorf: Saya Sangat Gembira dan Senang

    Arief Salman
    Minggu, 06 Maret 2022, 13:08 WIB Last Updated 2022-03-06T06:08:18Z
    Mantan penggawa timnas Belanda dan klub asal Italia Inter Milan Clarence Seedorf mengumumkan bahwa dirinya saat ini sudah memeluk agama Islam dan menjadi mualaf.

    Seedorf yang pernah bermain untuk AC Milan, Real Madrid, dan Ajax telah membuat pengumuman tersebut di akun media sosial Instagram-nya. Adapun pria berusia 45 tahun tersebut mengucapkan banyak rasa terima kasih atas beragam ucapan positif untuk dirinya seusai memeluk Islam.

    "Saya sangat sangat gembira dan senang bergabung dengan semua saudara dan saudariku di seluruh dunia, secara khusus buat Sophia-ku tersayang yang sudah mengajariku tentang makna Islam dengan lebih mendalam," tulis Clarence Seedorf.

    Sophia itu sendiri merujuk pada sosok di samping Seedorf dalam postingan tersebut. 

    Sophia Makramati disebut-sebut sebagai perempuan kelahiran Kanada berdarah Iran yang dinikahi Clarence Seedorf dua tahun lalu.

    "Aku tidak mengubah namaku dan akan terus memakai nama pemberian orang tuaku, Clarence Seedorf! Aku mengirimkan kasih sayangku buat semua orang di dunia," tulis Seedorf, menambahkan sejumlah tagar termasuk #islam #love #peace.

    Semasa bermain dulu, Seedorf dikenal sebagai salah satu pemain tengah paling jempolan baik ketika membela klub maupun timnas Belanda.

    Ketika pensiun dari lapangan hijau pada tahun 2014, Seedorf kemudian merintis karier di dunia kepelatihan. Ia sudah menangani sejumlah klub termasuk AC Milan dan timnas Kamerun.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini