Breaking News

HUT ke-49 Radio Sonya Manis Gelar Lomba Busana Muslim

Foto bersama diawal kegiatan.
Bireuen - Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 49 Tahun 2022 sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan, Radio Sonya Manis menggelar festival anak berbusana muslim sholeh untuk anak-anak tingkat PAUD dan TK yang diadakan di Coffee Titik Kumpul, Kota Juang Bireuen, Kamis (31/3).

Kegiatan Festival tersebut diselenggarakan pihak Radio tertua di Kabupaten Bireuen itu selama satu hari penuh bertajuk "Dengan Berbusana Muslim Kita Wujudkan Kota Santri yang Gemilang".
Hendri Sukirman, penanggung jawab Kegiatan Radio Sonya Manis menyampaikan sambutannya, (31/3).
Tak tanggung-tanggung, kegiatan unjuk kebolehan anak-anak dimaksud disponsori Anggota DPR RI dari F-PKS H M Nasir Jamil, PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen dan Yamaha Alfa Scorpio Bireuen dan sejumlah pihak lainnya.

Hendri Soekirman selaku penanggung jawab sekaligus pengelola Radio Sonya Manis yang berbasis di Kota Juang Bireuen itu dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada sponsor dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi membantu menyukseskan acara hingga acara itu terlaksanakan dengan baik.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi. Terimakasih saya haturkan terutama adalah kepada Direktur PT Radio Sonya Manis yakni Ayah kandung saya Sukirman Sulaiman yang telah membantu menyukseskan acara hingga acara itu terlaksanakan dengan baik," tutur Hendri.

Festival busana muslim Anak ini lanjut Hendri bukan sekedar perlombaan biasa, akan tetapi di Festival ini untuk menguji mental dalam menampilkan bakat terbaik yang mereka punya, disamping itu mereka juga bersaing dan bersanding dengan orang lain.

Ia berharap, perlombaan itu dapat menjadi motivasi untuk adik-adik PAUD dan TK se-kabupaten Bireuen sebagai generasi penerus bangsa yang berakhlakul karimah.

"Harapan kami pada kegiatan ini yaitu semoga dengan adanya perlombaan ini dapat menjadi penyemangat dan motivasi untuk adik-adik mempelajari agama dengan baik, agar menjadi penerus bangsa yang berakhlakul karimah," tutupnya. (*)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini