• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    H. Ruslan Daud PKB Sponsor Tunggal Turnamen Bola Kaki Pemuda Matang Pasi CUP 2022

    Lentera Nasional@
    Rabu, 16 Maret 2022, 22:15 WIB Last Updated 2022-03-17T16:33:07Z
    Juhardi melakukan tendangan bola pertama didampingi Sekretaris DPC PKB Bireuen, Ketua PAC PKB Kecamatan Peudada bersama jajaran tanda dimulainya turnamen bola kaki Pemuda Matang Pasi CUP tahun 2022, (16/3).
    Bireuen - H. Ruslan Daud (HRD) Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 2 Aceh menjadi sponsor tunggal penyelenggaraan open turnamen bola kaki Pemuda Matang Pasi CUP tahun 2022.

    Turnamen diikuti 16 Club sepak bola dari Kecamatan se-kabupaten Bireuen itu berlangsung di Lapangan sepak bola Gampong Matang Pasi Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Rabu (16/3/2022) sore.

    Pada partai pertama turnamen yang berlangsung sore hari ini, panitia penyelenggara mempertemukan dua Club pesepak bola di lapangan hijau yakni BJH Motor vs PSBU Cot Rabo Peusangan yang diarsiteki oleh Coach Darmawan.

    Suasana berlangsungnya turnamen bola kaki di Lapangan Gampong Matang Pasi, Peudada Bireuen.

    Mewakili HRD dan Ketua DPC PKB Kabupaten Bireuen H. Zarkasyi, Ketua PAC PKB Kecamatan Peudada Ir Hurriman resmi membuka turnamen 'si kulit bundar' yang turut didampingi sejumlah pengurus dan kader lain di partai besutan Muhaimin Iskandar (Gus Ami) yakni Juhardi, Zulfan Sekretaris DPC PKB Bireuen, Fadhil Juang, Zakariani, Murtala, Erli Hasnita, Tgk Taufik dan Muspika Peudada.

    Dalam sambutannya, Hurriman mengapresiasikan inisiatif dan kreativitas Keuchik Gampong Matang Pasi Jamaluddin bersama jajaran Pemerintah Gampong serta para pemudanya sehingga terselenggaranya Open turnamen sepak bola dimaksud dan semoga berjalan sebagai harapan.

    "Tidak mudah untuk menyelenggarakan sebuah even dengan peserta sampai 16 klub. Ini patut kita banggakan. Kepada Keuchik Jamaluddin bersama jajaran Pemerintah Gampong serta para pemudanya saya memberikan apresiasi," ujar pria yang karib disapa Pak Hur di kalangan Masyarakat Bireuen.

    Ia berharap even serupa juga akan bisa terlaksana pada tahun berikutnya, sehingga talenta-talenta muda di bidang olahraga, khususnya sepak bola bisa terus terbina dengan baik yang nantinya akan melahirkan para pemain potensial dari Bireuen.
    Jajaran PKB Bireuen foto bersama di sela berlangsungnya turnamen Pemuda Matang Pasi CUP 2022.

    Senada dengan Hurriman, Juhardi atas nama seluruh keluarga besar DPC PKB Bireuen menyampaikan bahwa pihaknya berharap melalui turnamen ini bisa menjadi ajang uji kompetensi pemain-pemain muda sepak bola hingga bisa semakin berprestasi baik di tingkat lokal, Regional, Nasional bahkan hingga Internasional kelak.

    Ia juga turut menyampaikan pesan HRD yang merupakan anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKB agar dalam pertandingan, para pemain berlaga secara mengedepankan Sportivitas dan profesionalitas.

    "H. Ruslan sendiri berpesan agar dalam pertandingan, para pemain berlaga secara sportif dan profesional," imbuh Juhardi.

    Sementara Keuchik Jamaluddin menambahkan, kepada juara turnamen dari 16 klub yang ikut bertanding sejak 16 sampai 23 Maret 2022 itu, panitia penyelenggara akan memberikan hadiah berupa trophy serta uang pembinaan dengan total hadiah mencapai 15 juta rupiah dengan rincian, Juara I 10 juta dan Juara II 5 juta.

    "Kami dari panitia penyelenggara akan memberikan hadiah berupa trophy serta uang pembinaan masing-masing untuk Juara I, Rp 10 juta dan Juara II 5 juta rupiah," tutur Jamaluddin.

    Dikatakan Keuchik Matang Pasi itu, seluruh biaya terselenggaranya pertandingan dan hadiah berasal dari Partisipasi H. Ruslan Daud yang merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Dapil Aceh 2. Kepada HRD dan jajaran PKB Bireuen dirinya mengucapkan banyak terima kasih.

    "Untuk seluruh biaya penyelenggaraan dan hadiah pertandingan di Open turnamen pemuda Matang Pasi CUP Tahun 2022 berasal dari Partisipasi H. Ruslan Daud yang merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Dapil Aceh 2," katanya.

    Atas nama seluruh masyarakat dan pemuda Gampong Matang Pasi, kepada HRD dan jajaran PKB Bireuen dirinya pula mengucapkan banyak terima kasih.

    "Mewakili seluruh pemuda dan masyarakat Matang Pasi, saya selaku Keuchik Matang Pasi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak HRD," pungkas Keuchik Jamaluddin.

    Amatan lenteranasional.com di lapangan, selain kader PKB Bireuen dan panitia penyelenggara tampak pula hadir yaitu, Kapolsek Peudada IPTU Mukhlis bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Gampong setempat serta masyarakat pecinta olahraga bola kaki sekitar. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini