• Jelajahi

    Copyright © Lentera Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P Tingkatkan Hubungan Baik dengan Wartawan

    Lentera Nasional@
    Minggu, 13 Maret 2022, 20:43 WIB Last Updated 2022-03-13T13:43:39Z
    Dandim Bireuen, Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P, saat menyampaikan sambutan di hadapan wartawan, (13/3).
    Bireuen - Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan insan pers se-Kabupaten Bireuen, Minggu (13/03/2022).

    Kegiatan yang berlangsung di tribun Makodim Jl.Medan-Banda Aceh Desa Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen dimaksud dalam rangka menjalin dan meningkatkan hubungan baik dan komunikasi dengan insan pers.
    Puluhan wartawan di Kabupaten Bireuen foto bersama Dandim 0111/Bireuen.
    Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P, Kasdim 0111/Bireuen Mayor Arh Ronal Samosir, seluruh Perwira Staf Makodim, Para Danramil, Danposramil jajaran Kodim 0111/Bireuen, Ketua PWI Bireuen Ariadi B. Jangka, serta 30 wartawan dari media cetak, elektronik serta online.

    Dalam sambutannya Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P mengatakan bahwa media menjadi alat kontrol dan penyeimbang tugas TNI dalam hubungan baik kemitraan dengan awak media. Apalagi selama ini hal tersebut sudah berjalan dengan baik dan rekan media telah menjadi bagian dari Kodim 0111/Bireuen.

    "Semoga para insan pers di Kabupaten Bireuen dapat menjalin hubungan silaturahmi dan berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi momen saling memberikan dan bertukar informasi dalam membangun opini positif. Mari bersama sama kita membangun Kabupaten Bireuen menjadi lebih maju lagi," tutur Dandim.

    Ia juga mengajak awak media untuk menjalin sinergitas dibidang pemberitaan yakni mengekspose berbagai kinerja dan kegiatan positif yang dilakukan oleh jajarannya.

    "Saya juga mengajak awak media untuk menjalin sinergitas dibidang pemberitaan yakni mengekspose berbagai kinerja dan kegiatan positif yang dilakukan oleh jajaran kami," pungkasnya.

    Pada kesempatan lain, Ketua PWI Bireuen itu mengharapkan kedepannya Kodim 0111/Bireuen dengan insan pers dapat bekerja sama.

    "Kami dari insan pers Kabupaten Bireuen memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P atas dukungan dan kerja samanya dengan insan pers di Bireuen. Semoga kedepan silaturahmi akan tetap terjaga dan semakin solid," ucap Ariadi.

    Ketua Organisasi kewartawanan tertua di Indonesia itu pula mengharapkan agar pertemuan seperti ini bisa terus dilaksanakan dalam menjaga hubungan silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini untuk terus dipertahankan.

    Amatan lenteranasional.com acara berjalan baik dan tertib dengan pemandangan keakraban penuh kekeluargaan. Awak media pun diberi kesempatan memberikan saran dan masukan hingga sesi tanya jawab serta disudahi dengan foto bersama dengan Dandim 0111/Bireuen. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini