Breaking News

Hadir dengan Konsep Store Baru, Kotty Kosmestik Hadirkan Pengalaman Belanja yang Lebih Menyenangkan

Banda Aceh - Saat ini banyak pelaku usaha kerap mengembangkan bisnisnya agar mampu bersaing secara online maupun offline dengan pelaku usaha serupa
atau yang lainnya. 

Agar tetap bisa mendapatkan audiensi oleh konsumen, pelaku bisnis harus
memiliki sebuah identitas yang kuat. Identitas suatu brand tentu tidak jauh dari proses Brand Positioning, hal ini merupakan bekal dasar dari suatu brand untuk bisa terus hadir dalam setiap eranya.

Kotty Kosmetik sudah hadir sejak awal tahun 1990-an, memiliki traffic pengunjung yang cukup tinggi, Kotty ingin memperluas jangkauan konsumen mereka. Langkah awal yang dilakukan oleh Kotty Kosmetik adalah proses reconcept, proses ini dilakukan secara keseluruhan, mulai dari eksterior dan interior Toko Kotty Kosmetik, hingga pembaruan sistem pendekatan antara Kotty Kosmetik kepada konsumen, dan sistem kerjasama dengan brand lokal maupun internasional. 
 
Ini bukan hal yang baru bagi Kotty, Setahun lalu, di store barunya, Kotty juga sudah tampil dengan konsep yang cukup berbeda dari kebanyakan store kosmetik konvensional. Ini membuktikan bahwa bisnis mungkin tidak berubah, tapi pendekatan harus terus berubah.
 
Kotty Kosmetik yakin proses reconcept ini merupakan langkah untuk melanjutkan eksistensi mereka dan merupakan proses pengembangan bisnis Kotty Kosmetik untuk mulai memasuki market share yang lebih luas.

"Ini merupakan langkah awal bagi kami, karena kami ingin memperluas market kami dan berkembang menjadi lebih baik lagi agar dapat menjangkau lebih banyak konsumen.” Ujar Hendry, selaku owner dari Kotty Kosmetik, Minggu (27/3).
 
“Kami membantu mewujudkan konsep store yang di inginkan oleh audiensnya dan melakukan berbagai perubahan dari sisi business model, visual merchandising, kualitas pelayanan, hingga loyalty program. 

Hal ini merupakan dasar agar kami dapat
mempertahankan identitas dari Kotty Kosmetik dan menjadi pembeda antara Kotty Kosmetik dan brand serupa”. Ungkap Rian Kurniawan, Brand Consultant dari Start Friday Asia.

Store Kotty Kosmetik di daerah Peunayong, Banda Aceh ini, baru saja melakukan Grand Opening New look Store dan celebrate 30 tahunnya. 

Dengan perjalanan yang sudah cukup lama di industri ini, Kotty Kosmetik akan melakukan transformasi besar yang akan mulai di tengah tahun ini. 
 
“Kemungkinan di pertengahan tahun kami akan melakukan launching Kotty.id Konsepnya berbeda dengan store-store Kotty. Di tunggu saja.” Tambah Hendry. (Oky)
© Copyright 2022 - Lentera Nasional - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini